Ilustrasi/Thecable
Entertainment

Serial Komedi HBO Terbaru Vice Principals Tayang 18 Juli

Tisyrin Naufalty Tsani
Senin, 11 Juli 2016 - 19:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Serial komedi HBO Original terbaru Vice Principals season pertama sebanyak sembilan episode mulai tayang di Asia pada Senin, 18 Juli 2016 pada pukul 09.30 WIB, dengan penayangan ulang primetime pukul 21.30 WIB, secara eksklusif di HBO.

Berdasarkan siaran pers, disebutkan bahwa episode terbaru akan tayang setiap Senin pada jam yang sama setelah Ballers. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

Karya Danny R. McBride dan Jody Hill tersebut bercerita tentang sekolah North Jackson High School dan dua orang yang hampir menjabat sebagai wakil kepala sekolah.

Ketika kepala sekolah lama lengser, orang-orang yang ambisius berebut kekuasaan untuk dapat menduduki di posisi teratas. Dengan mengesampingkan keinginan mereka yang sama, para manusia antagonis yang licik tersebut berupaya melakukan segala cara.

Selain McBride (Neal Gamby) and Goggins (Lee Russell), Vice Principals juga dibintangi Kimberly Hébert Gregory sebagai Dr. Belinda Brown, Georgia King sebagai guru Bahasa Inggris Amanda Snodgrass, Busy Phillips sebagai Gale, Shea Whigham sebagai Ray, dan Sheaun McKinney sebagai karyawan kafetaria, Dayshawn.

Bintang tamu pada season pertama yaitu Bill Murray (nominasi Oscaruntuk Lost in Translation) sebagai Principal Welles, Susan Park  sebagai Christine, dan Maya Love sebagai Janelle.

 

           

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro