Donna Agnesia/Antara
Entertainment

Cara Donna Agnesia untuk Penampilan Baru

Azizah Nur Alfi
Selasa, 12 Juli 2016 - 17:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan baru dan bersih tidak selalu diperoleh dengan menggunakan pakaian baru. Anda dapat membongkar kembali isi lemari pakaian dan menggunakan pakaian baru. Bagi presenter Donna Agnesia, mendapatkan penampilan baru dapat diperoleh dengan melakukan padupadan pada baju-baju lama. Asal warna baju tetap cemerlang.

"Coba periksa isi lemari pakaian Anda dan pilih baju-baju yang bisa dipadupadankan. Cuci kembali koleksi pakaian dengan pembersih yang menjaga warna baju agar tetap tampak cemerlang," kata Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador Vanish seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (12/7).

Berikut tips Donna Agnesia untuk mendapatkan warna pakaian agar tetap cemerlang.

1. Untuk merawat pakaian putih sebaiknya dicuci secara terpisah dari pakaian berwarna. Ini dilakukan untuk menghindari pakaian putih menjadi kusam. Beri satu sendok penghilang noda pada deterjen di setiap pencucian. Rendam selama enam jam untuk hasil maksimal.

2. Untuk merawat pakaian berwarna sebaiknya dengan memisahkan pakaian yang mudah luntur saat dicuci. Misalnya, pada bahan jeans atau batik. Ini dilakukan untuk menghindarkan pakaian lain terkena noda lunturan.

Adapun untuk menghilangkan noda makanan, tak perlu terlalu banyak menggosok atau mengucek pakaian karena dapat merusak serat kain. Cukup rendan dan diamkan maksimal satu jam. Selamat mencoba. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro