Peragaan busana Fendi untuk merayakan HUT ke-90 di air mancur Trevi, Roma, Italia/Reuters
Fashion

Rayakan HUT ke-90, Fendi Gelar Peragaan Busana Spektakuler di Roma

Andhina Wulandari
Rabu, 13 Juli 2016 - 10:47
Bagikan

Bisnis.com, ROMA – Rumah mode mewah asal Italia, Fendi, menggelar peragaan busana spektakuler untuk merayakan HUT ke-90 di air mancur Trevi yang terkenal di Roma, Italia.

Acara yang berlangsung pada 7 Juli lalu itu dimulai dengan private cocktail di San Luca Academy di dalam Palazzo Carpegna, sebuah tempat bersejarah yang didirikan pada 1593, hanya beberapa langkah dari air mancur Trevi.

Perayaan tersebut kemudian dilanjutkan di air mancur Trevi berupa peragaan busana spektakuler yang tak pernah dibuat sebelumnya.

Dalam siaran pers Fendi kepada Bisnis.com, Rabu (13/7/2016), peragaan busana itu menghadirkan koleksi bertemakan Legends and Fairytales. Koleksi Haute Fourrure, atau koleksi busana berbahan bulu mewah, yang ditampilkan dalam peragaan busana tersebut merupakan ciri khas dari Fendi.

Sang desainer, Karl Lagerfeld, sekali lagi menunjukkan kemampuannya dalam mendesain busana mewah, menampilkan kreativitas yang menantang, dan mengekspresikan kehebatan dari rumah mode asal Italia tersebut.

Air mancur Trevi pun menghadirkan permainan air dan cahaya, sehingga membuat peragaan busana tersebut terlihat lebih megah.

Para top model internasional, seperti Kendall Jenner dan Bella Hadid, tampak berjalan di atas catwalk transparan mengenakan busana berbahan lembut yang membuat mereka tampak seperti peri.

Pada keesokan harinya, Fendi juga menggelar pameran yang dibuka untuk umum guna memperlihatkan sejumlah koleksi ikonik mereka.

Selain itu, Fendi menghadirkan koleksi Peekaboo bag terbaru, yakni Peekaboo 90 Years, yang didesain oleh Silvia Venturini Fendi. Tas yang dibuat secara khusus oleh tangan ini hanya diproduksi sebanyak 60 buah dan diciptakan spesial untuk merayakan HUT ke-90 Fendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro