HBO/huffingtonpost
Entertainment

HBO Asia Tingkatkan Produksi Film Berbahasa Mandarin

Tisyrin Naufalty Tsani
Selasa, 19 Juli 2016 - 23:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – HBO Asia, Public Television Service (PTS) dan InFocus Asia (IFA) memulai proses pengambilan gambar untuk serial The Psychic. Lokasi studio dan pengambilan gambar serial sebanyak enam episode tersebut seluruhnya berada di Taiwan.

The Psychic merupakan hasil adaptasi dari film pendek The Busy Young Psychic. Film The Busy Young Psychic memenangkan Best Short Film di Taipei Film Festival dan Golden Bell Awards for Best Editing.

The Psychic yang menyajikan kisah lawas berdialek Mandirin akan tayang perdana pada awal 2017 di PTS, dan 23 kawasan lainnya di HBO, dengan subtitle sesuai bahasa setempat.

CEO HBO Asia Jonathan Spink mengatakan Asia kaya dengan ragam budaya yang memberikan inspirasi tak terhingga untuk diceritakan, dan talenta lokal untuk dikembangkan.

“Melalui kolaborasi bersama PTS dan bakat luar biasa di Taiwan untuk mengembangkan produksi konten lokal, HBO Asia menjadi tempat yang tepat untuk menghadirkan kreativitas melalui The Psychic untuk dinikmati penonton di seluruh kawasan,” katanya melalui siaran pers, Selasa (19/7/2016).

The Psychic berkisah tentang gadis 16 tahun bernama Xiao Zhen (Yao Yao) yang ingin menjalani kehidupan seperti remaja sekolah menengah pada umumnya. Namun, dia terlahir dengan kemampuan melihat mahluk halus sehingga kehidupannya tak pernah normal.

Selain The Psychic, HBO juga telah mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan China Movie Channel dalam film antologi seni bela diri China, yang melibatkan sutradara film laga Hong Kong Corey Yuen, yang menjadi executive producer kedua film pertama tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro