Konferensi pers kerja sama Galeries Lafayette dan Kementerian Pariwisata di Pacific Place, Jakarta, Rabu (20/7/2016)/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Galeries Lafayette Promosikan Wonderful Indonesia

Andhina Wulandari
Rabu, 20 Juli 2016 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kementerian Pariwisata berkolaborasi dengan Galeries Lafayette Jakarta untuk mempromosikan program Wonderful Indonesia.

Pada Summer Break kali ini, Galeries Lafayette menunjukkan dukungannya terhadap kampanye Wonderful Indonesia dengan turut mengajak sejumlah desainer dan seniman terkemuka Indonesia.

Di department store yang terletak di Pacific Place ini akan hadir Iconic Indonesian Designer’s Corner, yaitu sebuah area eksklusif yang dipenuhi berbagai sentuhan desain Indonesia yang menginspirasi dengan skala internasional. Ada pula sejumlah koleksi busana, mulai dari yang terjangkau hingga yang premium, yang cocok untuk berbagai lapisan pelanggan di Indonesia.

Terakhir, hadir pula ARTmosphere, sebuah perayaan seni yang menampilkan seniman dan desainer Indonesia.

“Dengan kerja sama antara Kementerian Pariwisata dan Galeries Lafayette, kami berharap ini menjadi cara yang efektif dalam mempromosikan potensi pariwisata Indonesia kepada wisatawan nusantara, maupun mancanegara,” ujar Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara, I Gde Pitana, dalam konferensi pers di Galeries Lafayette Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Wonderful Indonesia sendiri menampilkan 15 destinasi terbaik Indonesia, di antaranya Bali, Lombok, Labuan Bajo, Flores, dan Pulau Komodo. Promosi Wonderful Indonesia bersama Galeries Lafayette Jakarta merupakan salah satu dari sejumlah promosi yang terus dilakukan Kementerian Pariwisata, baik di dalam maupun luar negeri.

“Selain ingin mempromosikan destinasi terbaik di Indonesia, tujuan kami juga untuk selalu memberikan pengalaman paling berkesan di dalam toko,” kata Arnolda Ratnawati, Corporate PR, Sales, & CRM Director Panen Lestari Internusa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro