Ilustrasi Permainan VR Pokemon Go/pokemon.com
Fashion

Pokemon GO Luncurkan Layanan Kencan PokeDates

Newswire
Kamis, 21 Juli 2016 - 08:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Layanan kencan PokeDates dari Pokemon GO diluncurkan untuk para penggemar permainan yang sedang mencari pasangan.

Untuk menjadi anggota PokeDates, pengguna harus mendaftar ke situsnya, menjawab pertanyaan tentang pasangan ideal dan mengisi jadwal bermain Pokemon GO.
 
Layanan itu kemudian memasangkan anggotanya, mengirimi mereka waktu dan lokasi dekat Pokestop atau tempat olahraga untuk bertemu dan memainkan Pokemon GO.
 
Berbeda dengan permainannya, PokeDates tidak gratis. Pengguna pertama yang menggunakan kode promo "POKEDATES2016" dapat menikmati layanan ini secara cuma-cuma, namun akan dikenai biaya 20 dolar AS untuk kencan berikutnya.
 
Meskipun ide layanan ini baru, tetapi perusahan yang memotorinya merupakan pemain lama. Layanan itu berbasis Project Fixup, layanan kencan yang mengatur kencan bagi penggunanya dengan mempekerjakan orang untuk memasangkan para pengguna, bukan algoritma.

Layanan baru tersebut sejauh ini baru ada di Amerika Serikat, dan selanjutnya akan tersedia di Inggris, demikian seperti dilansir laman Mirror.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro