Karakteristik pasar di Indonesia terus berkembang. /id.loccitane.com
Fashion

Produk Kecantikan Premium dari Prancis Gandeng JD.ID

Azizah Nur Alfi
Kamis, 21 Juli 2016 - 14:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Platform belanja online yang terafiliasi dengan JD.com, JD.ID, menambahkan L'Occitane ke dalam daftar merek-merek ternama dalam daftar produk belanja.

L'Occitane merupakan merek premium untuk body andbeauty product dari Prancis. Dengan demikian, L'Occitane dapat menjangkau pasar yang lebih luas di wilayah Indonesia.

Head of Marketing JD.ID, Wenni Setiorini mengatakan kehadiran merek L'Occitane menunjukkan kepercayaan produk kecantikan premium terhadap platform belanja online di Indonesia. Kerja sama ini sekaligus menjadi nilai tambah bagi pengguna L'Occitane berupa pengalaman belanja online yang mudah, cepat, dan aman.

L'Occitane merupakan produk kecantikan premium, mulai dari perawatan kulit, wajah, dan parfum. Ke depan pelanggan JD.ID akan lebih banyak menemukan produk-produk dari merek premium.

"Kemitraan ini akan memperluas akses para pengguna JD.ID dan para loyalis L'Occitane untuk mendapatkan kebutuhan akan produk -produk premiumnya," tuturnya seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Kamis (21/7/2016).

Head of Marketing Head of Marketing Lina Darmali mengatakan karakteristik pasar di Indonesia terus berkembang, termasuk salah satunya meningkatkan pola belanja online. Dengan demikian, kerjasama L'Occitane dan JD.ID dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro