Endank Soekamto/endanksoekamti.com
Musik

Tampil di Bali Malam Ini, Endank Soekamti dan Shaggy Dog Janjikan Hal Berbeda

Riendy Astria
Sabtu, 23 Juli 2016 - 15:00
Bagikan

Bisnis.com, BALI- Dua grup band asal Yogyakarta, Shaggy Dog dan Endank Soekamti siap menghentakkan panggung Biznet Festival Bali 2016 malam ini, Sabtu (23/7/2016). Adapun, penampilan Endank Soekamti malam ini akan berbeda dengan penampilan mereka sebelum-sebelumnya.

Erix, vokalis Endank Soekamti mengatakan dalam setiap penampilan, pihaknya selalu menyiapkan yang terbaik. Menurutnya, Bali merupakan daerah yang cukup jarang untuk mereka singgahi dibandingkan dengan daerah lainnya. Oleh sebab itu, penampilan di Bali kali ini terasa sangat spesial.

"Apalagi ada yang berbeda dengan penampilan kami kali ini. Kami manggung tanpa Ari (drummer), tentu ini sangat berbeda," katanya dalam acara Meet and Greet Biznet Festival Bali 2016, Bali, Sabtu (23/7/2016).

Erix mengatakan, dalam performa malam nanti tetap akan ada pihak yang menjadi penabuh drum. Meski demikian, pengganti yang disebut SuperSAS(Save Ari Soekamti) ini bukan menggantikan posisi Ari.

"Kami masih sangat terbuka untuk Ari gabung bersama kami kembali. Posisi Ari belum ada yang menggantikan, makanya penggantinya kami sebut SuperSAS," jelasnya.

Selain itu, Endank Soekamti juga akan membawakan lagu-lagu dari Album baru mereka. "Penampilan spesialnya, kami akan membawakan lagu-lagu baru."

Endank Soekamti berdiri sejak 1 Januari 2001 dengan personil Erix, Ari, dan Dory. Namun, pada bulan lalu Ari mengundurkan diri dari band pop punk tersebut dengan dengan alasan tertentu. 

Pada sisi lain, Heru, vokalis Shaggy Dog mengatakan Bali sudah merupakan rumah kedua bagi Shaggy Dog sehingga setiap penampilan yang dibawakan akan selalu jadi penampilan spesial.

"Untuk album baru, masih dalam tahap mastering di Inggris," jelasnya.

Adapun, album baru tersebut akan menjadi album keenam band yang memiliki anggota personil Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Yoyok dan Lilik itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro