Beli Token Listrik, Dapat Diskon 90% Tiket Nonton

Tokopedia, perusahaan jual beli online, mengumumkan para kini pelanggan bisa membeli token listrik dengan semua metode pembayaran instan yang telah disediakan.
Atiqa Hanum | 02 Agustus 2016 17:14 WIB
Belanja online di Tokopedia - tokopedia.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tokopedia, perusahaan jual beli online, mengumumkan  kini pelanggan bisa membeli token listrik dengan semua metode pembayaran instan yang telah disediakan.

Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto menyatakan, pihaknya memperluas bisnisnya setelah berhasil mendukung distribusi tiket kereta api dan pulsa. Kini, Tokopedia yang bergerak di bidang jual beli online juga memungkinkan pelanggan membeli token listrik melalui platformnya.

“Toppers sebutan bagi pengguna Tokopedia sekarang bisa membeli token listrik melalui Tokopedia dengan semua metode pembayaran instan yang kami sediakan,” ungkapnya dalam siaran pers, Selasa (2/8/2016).

Melissa menambahkan, para toppers tidak perlu khawatir jika listrik tiba-tiba padam di tengah malam dan bisa langsung mengunjungi pulsa.tokopedia.com/token-listrik untuk melakukan isi ulang pulsa listrik kapan pun dimana pun.

Menurut SimilarWeb, nominal token listrik yang bisa dibeli melalui platform jual beli online merupakan yang paling digemari. Mulai dari Rp20 ribu hingga Rp1juta. Khusus selama bulan Agustus, pembeli token listrik di Tokopedia berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90% untuk tiket nonton.

“Berangkat dari salah satu DNA Tokopedia, focus on consumer, kami akan terus-menerus berinovasi untuk menjawab kebutuhan Toppers,” tutupnya.

Tag : listrik, belanja online, tokopedia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top