Suicide Squad/www.youtube.com
Entertainment

Review Film Suicide Squad: Mampukah Penjahat Dunia Menyelamatkan Kehidupan

Atiqa Hanum
Sabtu, 6 Agustus 2016 - 03:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Apa jadinya para penjahat yang terpenjara di tempat paling aman dibebaskan untuk menjalani suatu misi berbahaya. Para penjahat yang memiliki berbagai macam kekuatan itu harus melakukan kemauan pimpinan organisasi rahasia Amanda Waller yang dilakoni Viola Davis.

Margot Robbie (Harley Quinn), Jared Leto (Joker), Will Smith (Deadshot), Viola Davis (Amanda Waller), Jai Courtney (Boomerang), Cara Delevingne (Enchantress), Jay Hernandez (Diablo), Karen Fukuhara (Katana), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc), Joel Kinnaman (Rick Flag) dan Adam Beachas (Slipknot) membentuk satu tim yang disebut “Suicide Squad”.

Waller merekrut paksa para penjahat tersebut untuk melakukan visi menyelamatkan dunia. Dalam ketidaktahuan merek harus menyelesaikan tugas yang ternyata berbahaya. Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan keringanan hukuman penjara. Berhasilkah para penjahat berubah menjadi pahlawan kebajikan?

Film yang disutradarai oleh David Ayer ini dibintangi para pemain top seperti Will Smith, Jared Leto, Ben Affleck dan masih banyak lagi. Rilisnya film ini merupakan kabar baik bagi para penggemar komik DC. Suicide Squad merupakan film yang diambil dari komik antihero DC tahun 2014 dengan judul yang sama karya John Ostrander dengan komik versi awalnya berjudul “The Brave and the Bold” yang dirilis tahun 1959.

Film yang didistribusikan oleh Warner Bros Pictures dengan tagline “Justice has a bad side” ini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia di bioskop-bioskop kesayangan Anda semua. Film dengan genre aksi bertabur komedi cocok untuk mereka yang berumur 17 tahun keatas dan dapat menyaksikan film ini selama 2 jam 3 menit. Perlu Anda ketahui jangan beranjak dari kursi Anda hingga akhir soundtrack film berakhir. Selamat menyaksikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro