Fashion

Pixy Keluarkan Varian Kosmetik Tahan Hingga 10 Jam

Atiqa Hanum
Selasa, 9 Agustus 2016 - 11:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Pixy Cosmetics mengeluarkan varian produk bedak terbaru yakni Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth.

Advertising & Promotion Manager Pixy Cosmetics Dian Utari mengatakan Pixy Cosmetics kembali meluncurkan varian bedak terbarunya yakni Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth guna melengkapi varian sebelumnya Pixy Compact Powder Pure Finish dan Pixy Two Way Cake Perfect Fit.

“Kami terus meningkatkan nilai produknya dari segi formula maupun kemasan serta menghadirkan produk yang bernilai untuk para penggunanya,” ungkapnya dalam siaran pers, (8/8/2016).

Produk ini, ujarnya, perpaduan bedak dan foundation, yang memiliki banyak keunggulan serta manfaat bagi wanita asia. Kandungan dalam bedak tersebut memiliki manfaatnya masing-masing, diantaranya Formula Beauty Lock yang membuat make up tampak licin dan halus hingga 10 jam. Dilengkapi juga dengan SPF 30 & PA+++ yang mampu memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVB dan UVA.

“Two Way Whitening-nya mampu membuat wajah tampak lebih cerah dan Squalane Oil yang menjaga kelembapan kulit sepanjang hari,” bebernya.

Dengan kandungan lengkap ini, ungkapnya, Pixy Two Way Cake Cover Smooth tidak hanya mempercantik wajah namun juga menjaga melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan. Selain itu, bedak ini juga memiliki kemasan praktis yang memudahkan proses penggantian atau isi ulang kemasan refill ke kemasan regular.

“Sebagai produk yang memiliki standarisasi kualitas Jepang, Pixy Two Way Cake Cover Smooth juga mendapat pengakuan dari Professional Make Up Artist Jepang, Tsukasa Yamaguchi yang telah mencobanya,” bebernya.

Dia menambahkan telah diakuinya produk ini memiliki tekstur yang halus dan licin, daya tutup yang baik, serta tahan lama. Sehingga para pengguna tidak perlu sering-sering touch up bedak karena hasil make up tetap cerah hingga 10 jam. Bedak ini dibanderol dengan harga Rp43.000 (kemasan regular) dan Rp27.000 (kemasan refill).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro