Mila Kunis dan Ashton Kutcher/Eonline
Entertainment

Mila Kunis Akan Ajarkan Anak-anaknya Hidup Sederhana

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 10 Agustus 2016 - 13:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Meski bergelimpangan harta sebagai aktris yang cukup sukses, namun pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher akan mengajarkan anak-anak mereka hidup sederhana. Bahkan, ekstrimnya, mereka akan mengajarkan pada anaknya seolah mereka miskin

Aktris yang membintangi film 'Bad Moms' yang kini sedang mengandung anak kedua dari Ashton Kutcher diperkirakan memiliki kekayaan sebesar US$170 juta. Namun keduanya sepakat untuk mengajarkan putri mereka Wyatt, (22 bulan) dan adiknya yang belum lahir untuk hidup hemat.

"Kami akan mengajari mereka sejak dini. Kami akan tekankan, Ibu dan ayah mungkin saja punya uang, namun kamu itu miskin," ujarnya seperti dilansir femalefirst.co.uk

Dia mengatakan mereka sudah membahas bagaimana mereka akan membesarkan anaknya menjadi pribadi yang baik, jauh sebelum mereka dewasa.

Perempuan berusia 32 tahun itu mengatakan hal tersebut mengingat dia dan Ashton lahir dalam keluarga menengah ke bawah.

"Kami berdua memiliki latar belakang yang sama, dan dibesarkan dalam kehidupan yang miskin. Dan ingin anak mereka memahami kesulitan dalam hidup," tambahnya.

Meski demikian, Mila menegaskan dia tidak akan membiarkan anaknya kekurangan terutama soal makanan, seperti yang pernah dialaminya dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro