Film Animasi The Secret Life of Pets, Suguhkan Aksi Lucu Hewan Peliharaan

Tahukah Anda apa yang dilakukan hewan peliharan saat ditinggal di rumah? Pasti tidak pernah terlintas dibenak Anda, kehidupan apa yang mereka lakukan.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 25 Agustus 2016  |  22:36 WIB
Film Animasi The Secret Life of Pets, Suguhkan Aksi Lucu Hewan Peliharaan
Film animasi The Secret Life of Pets menyajikan aksi lucu hewan peliharaan saat ditinggal pemiliknya - youtube

Bisnis.com, JAKARTA—Tahukah Anda apa yang dilakukan hewan peliharan saat ditinggal di rumah? Pasti tidak pernah terlintas dibenak Anda, kehidupan apa yang mereka lakukan.

Katie (Ellie Kemper) dan Max (Louis C.K) sungguh tidak terpisahkan. Tak ayal, Katie yang merupakan seorang manusia harus bekerja dan Max, anjing lucu menggemaskan harus berdiam diri di rumah menunggu depan pintu sampai Katie kembali.

Keadaan pun menjadi sunyi kembali, namun inilah kehidupan hewan peliharaan sebenarnya dimulai yang dikemas dalam kisah lucu menggelitik “The Secret Life of Pets”.

Dalam film ini, Anda disuguhkan dengan aksi-aksi lucu para hewan peliharaan saat berada di rumah tanpa pemiliknya. Mulai dari menyalakan televisi untuk mendengar musik rock, menonton telenovela, mencuri makanan di kulkas hingga pesta khusus bagi para hewan peliharaan.

Suatu hari, kepulangan Katie mengejutkan Max. Wanita yang disayanginya itu ternyata membawa seekor anjing besar dan menyeramkan masuk ke dalam rumah. Katie mengambilnya dari tempat pembuangan hewan. Max pun seketika merasa tersingkirkan.

Duke (Eric Stonestreet), nama anjing peliharaan baru Katie, tidak bisa mengontrol diri dan mengambil semua jatah yang dimiliki Max. Merasa terancam dengan kehadiran Duke, Max pun berusaha mengerjai Duke dan begitu pula sebaliknya.

Nasib bukan kepalang, singkat cerita mereka terjebak dalam suatu masalah. Gidget (Jenny Slate), anjing betina yang sudah sejak lama menaruh hati pada Max pun mengumpulkan kawan-kawan. Gidget bersama para hewan peliharaan lain berusaha mencari Max dan Duke hingga ke gorong-gorong. Berhasilkah mereka?

Bagi Anda yang ingin memberikan pengalaman kepada anak Anda akan arti hewan peliharaan bisa langsung menyaksikan film ini di bioskop kesayangan Anda. Naskah yang ditulis oleh Cinco Paul dan Ken Daurio itu memberikan kisah layaknya kehidupan manusia biasa.

Rasa humor pun ditampilkan dengan aksi ajaib para hewan peliharaan tanpa pemiliknya. Dibawah perusahaan produksi yakni Illumination Entertainment, sang sutradara, Chris Renaud dan Yarrow Cheney mengemas film animasi tersebut dengan menggemaskan walaupun kisahnya bukanlah hal yang baru.

Seperti diketahui, Illumination Entertainment adalah sebuah perusahaan produksi film animasi yang juga menggarap film seperti Minions dan Despicable Me 1 & 2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film, animasi, Review Film

Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top