Iwan Fals/setkab.go.id
Musik

55 Tahun Jadi Legenda, Yonder Music Gelar Konser Iwan Fals

Atiqa Hanum
Selasa, 30 Agustus 2016 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan hari jadi ke-55 “Legenda Hidup Musik Indonesia”, Iwan Fals, perusahaan aplikasi pemutar musik digital, Yonder Music bersama dengan PT XL Axiata Tbk (XL) menggelar konser khusus para penggemar Iwan Fals.

Country Manager Yonder Music Indonesia Zico Kemala Batin mengungkapkan konser tersebut yang bertajuk “Perayaan Karya Iwan Fals” akan berlangsung di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol pada Sabtu (3/9/2016).

“Panitia telah menyediakan 40 ribu tiket untuk para penggemar dengan mengaktifkan paket Combo Xtra dan XL Hotrod,” ucapnya, Selasa (30/8/2016).

Dikatakan, kolaborasi dengan sang mega bintang, Iwan Fals, tidak diragukan lagi rekam jejak karirnya. Jutaan penggemar lintas generasi yang selalu setia menunggu gebrakan-gebrakan dari Bang Iwan.

“Di aplikasi Yonder sendiri, lagu-lagu Bang Iwan selalu menjadi Top Hits dengan jumlah pendengar yang sangat tinggi. Oleh karena itu, konser Perayaan Karya Iwan Fals tepat diadakan di hari ulang tahunnya ke-55 tahun. Yonder ingin semakin mengkukuhkan komitmen kami untuk selalu mendekatkan fans dengan idola mereka,” katanya.

Iwan mengungkapkan konser ini adalah kemauannya juga dan pertama kali. “Saya berharap kedepannya ini bisa jadi agenda rutin dan menjadi ajang silaturahmi,” harapnya.

Chief of Prepaid Business Officer XL Axiata (XL) David Arcelus Oses menyatakan lagu-lagu Bang Iwan merupakan penyampaian aspirasi rakyat, suara rakyat, yang tak lekang oleh roda zaman.

“Kami percaya, lagu-lagu Iwan Fals akan selalu menginspirasi anak-anak Indonesia lintas generasi, menjadi penyemangat dalam membangun Indonesia dan karya-karyanya termasuk pilihan lagu paling banyak diunduh di Yonder Music,” ujarnya.

Tiket konser Perayaan Karya Iwan Fals ini bisa didapatkan dengan mengaktifkan paket Combo Xtra atau Hotrod. Tiket bisa didapatkan di 20 XL Center dan 40 Indomaret di area Jabotabek yang ditunjuk secara resmi. Tiket konser sudah termasuk tiket masuk area Taman Impian Jaya Ancol.

Selain itu, ada aktivitas baru yang bisa diikuti oleh pengguna agar bisa lebih dekat dengan para idola antara lain diwujudkan dalam program Yonder Music Fly Aways. Program ini akan menerbangkan para pemenang kuis ke konser musik dunia di luar negeri.

Contohnya adalah bulan September 2016 nanti, Yonder akan menerbangkan 10 orang pemenang ke Ultra Music Festival di Jepang dan pada Desember 2016 ke konser Coldplay di Merbourne, Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro