Sony Rilis Home Cinema System Layaknya di Bioskop

Bagi pecinta film, Anda bisa mendapatkan suara menggelegar saat menonton seperti layaknya di bioskop.
Atiqa Hanum | 06 September 2016 08:12 WIB
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Sony merilis Home Cinema System HT-RT3 5.1ch surround dan sistem Sound Bar HT-CT390 2.1ch terbaru dari Sony yang memberikan kekuatan 600W. Bentuk ramping dan penuh gaya yang dilengkapi dengan subwoofer dan 2 speaker surround di belakang, HT-RT3 mudah digunakan, langsung dari kemasan - hanya dengan beberapa detik pemasangan.

Sistem yang mudah digunakan ini memiliki kemasan dan kabel yang lebih sedikit dibandingkan dengan sistem 5.1 reguler seperti mudahnya Anda menghubungkan TV mengunakan kabel HDMI dan memasang kabel penghubung pada speaker surround sesuai dengan kode warnanya.

Anda pun siap menonton film kesukaan Anda,” jelasnya.

Rasakan suara surround yang sesungguhnya dengan HT-RT3 saat digunakan dengan subwoofer untuk memberikan suara bass yang keras, menjadikan film yang Anda tonton terasa lebih hidup. Dua speaker surround di belakang menjamin suara yang keluar seimbang dengan jangkauan respon yang luas.

Di sisi lain, sound bar HT-CT390 memungkinkan Anda untuk dapat mendengarkan setiap soundtrack film dengan maksimal dengan kekuatan suara 300W. Kedua satuan penggerak telah dirancang sedemikian rupa untuk dapat mengeluarkan respon suara yang seimbang di semua frekuensi, sementara subwoofer nirkabel menambahkan kedalaman suara bass - sehingga setiap dentuman dan aksi di film terdengar lebih keras dari sebelumnya.

Teknologi sinematik S-Force Front Sound dari Sony membantu menempatkan Anda tepat di tengah film yang Anda cintai dengan mensimulasi suara 3D secara alami, agar Anda bisa menikmati HD audio dengan lebih kuat. Subwoofer nirkabel memberikan suara bass yang keras dan menambahkan efek pada film dan soundtracknya.

Tidak lupa juga produk ini dilengkapi dengan amplifier S-Master Digital sehingga menghasilkan kualitas suara yang paling jernih dengan mengurangi distorsi. Fitur Bluetooth® juga bisa memberikan nikmatnya mendengarkkan musik secara wireless dari smartphone Anda. Koneksi One-touch via teknologi NFC menghilangkan kebutuhan untuk pemasangan yang kompleks.

Unit ini telah kompatibel dengan Video DVD, DVD-R/W, DVD-R DL, DVD+R/W, SVCD, VCD, DVD-Audio, dan format WMV. Dengan input USB, nikmati kemudahan pemutaran film, musik dan video yang disimpan dalam flash drive USB atau perangkat portabel lainnya.

Tag : sony
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top