Minyak oles Bokashi/Istimewa
Health

Hebat, Minyak Oles Bokashi dari Bali Menembus Jepang

Newswire
Kamis, 22 September 2016 - 12:14
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Minyak oles Bokashi, salah satu produksi industri obat tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer Bali menembus pasar Jepang untuk mendukung usaha bisnis spa di negara Matahari Terbit itu. 

"Natsue Furuno, seorang wanita karir yang disiplin mengelola Bokashi (BOKA SPA), usaha bergerak dalam bidang kecantikan dan kebugaran tubuh memanfaatkan minyak oles produk dari Bali," kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles, Gede Ngurah Wididana, di Denpasar, Kamis (22/9/2016).

Dikatakan, Furuno dalam mengelola usaha spa menggunakan minyak oles dan selalu menyediakan produk utama minyak Oles Bokashi berukuran 35 mililiter.

Dalam kunjungannya ke Bali akhir Juli lalu sempat memborong produk minyak oles Bokashi berukuran jumbo dan kemasan satu liter dalam jumlah yang cukup banyak.

Furuno meminta jumlah setiap kemasan produk itu disimpan dalam dos agar mudah dibawa ke bandara internasional, Ngurah Rai Tuban, Bali saat pulang ke negaranya.

Wididana menjelaskan, pihaknya memproduksi minyak oles bokhasi tersebut mulai 1998, berawal dari menemukan formula ekstrak minyak tanaman obat yang difermentasi dengan teknologi EM.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro