Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (kiri) memberikan tongkat komando kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan (tengah) dalam acara Sertijab di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (23/9)./Antara
Fashion

Kapolda Metro Jaya Imbau Polisi dan Istri Polisi Hindari Bergaya Hidup Hedonis

Juli Etha Ramaida Manalu
Selasa, 27 September 2016 - 02:17
Bagikan

Kabar24.com,JAKARTA— Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan mengeluarkan imbauan menghindari gaya hidup hedonis yang tidak hanya ditujukan bagi para personel kepolisian tetapi juga para istri personel.

Menurut Iriawan, gaya hidup hedonis bisa dilihat dari penampilan para anggota kepolisian juga kendaraan yang dipakai. Namun, hal ini menurutnya tidak hanya untuk para personil kepolisian tetapi juga para istri.

“Meliputi penampilan, kendaraan yang dipakai. Termasuk istri polisi [tidak boleh bergaya hidup hedonis],” katanya, Senin (26/9/2016).

Iriawan berjanji akan melanjutkan program menjauhi gaya hidup hedonis dikalangan pejabat dan personel Polda Metro Jaya yang sudah dimulai sejak masa kepemimpinan Kapolda sebelumnya, Irjen Pol Moechgiyarto. Dia mengatakan akan menerbitkan surat edaran terkait hal ini.

Menurutnya, penampilan anggota kepolisian serta keluarga haruslah bersahaja dan sederhana.

“Tentu akan kami teruskan. keberkesahajaan, sederhana. Beliau (Kapolri) kan juga begitu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro