Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WONDER WOMAN REBORN: Penulis Ciptakan Karakter Homoseksual

Pada film Wonder Woman Reborn yang akan dirilis pada Juni 2017, disebut bahwa karakter Wonder Woman memiliki orientasi homoseksual.
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 01 Oktober 2016  |  18:49 WIB
Wonder Woman Reborn - Ilustrasi/www.theguardian.com
Wonder Woman Reborn - Ilustrasi/www.theguardian.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pada film Wonder Woman Reborn yang akan dirilis pada Juni 2017, disebut bahwa karakter Wonder Woman memiliki orientasi homoseksual.

Seperti yang dikutip dari Foxnews, Sabtu (1/10/2016), Wonder Woman memiliki hubungan percintaan dengan Steve Trenor. Namun, Greg Rucka, sebagai penulis cerita Wonder Woman mengatakan sejak awal kemunculannya, karakter Wonder Woman berasal dari Themyscira yang hanya berpenduduk perempuan.

Dengan demikian, menurut Greg, masih ada peluang untuk menciptakan karakter yang nantinya diperankan Gal Gadot itu. Dia menganggap wajar saja bila nantinya Wonder Woman muncul dengan orientasi homoseksual. "Dia (Wonder Woman) telah jatuh cinta dan memiliki hubungan dengan perempuan lain," ujarnya.

Vice President Bisnis dan Kebudayaan untuk Pusat Kajian Media Dan Gainor mengatakan bila karakter Wonder Woman akan diset dengan orientasi homoseksual, hal itu bukan lagi dinikmati sebagai hiburan melainkan propaganda.

Karakter Wonder Woman, katanya, akan mendorong ide liberal tentang fleksibilitas gender dan seksualitas. "Ini bukan lagi area hiburan dan lebih menjadi propaganda," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wonder woman reborn
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top