Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aksi Gal Gadot Melawan Dewa Ares, Wonder Woman di Bioskop Trans TV Malam Ini

Digarap Warner Bros. Pictures, Wonder Woman bercerita tentang kisah Wonder Woman (Gal Gadot), yang awalnya adalah seorang perempuan bernama Diana, putri Amazon, dilatih untuk menjadi pejuang yang tak terkalahkan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Mei 2022  |  15:39 WIB
Film Wonder Women yang diperankan oleh Gal Gadot
Film Wonder Women yang diperankan oleh Gal Gadot

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, Minggu 15 Mei 2022, Gal Gadot akan beraksi dalam film Bioskop Trans TV Wonder Woman yang bakal tayang pada 21.30 WIB.

Film aksi fantasi ini, rilis pertama kali pada tahun 2017 lalu.

Film berdurasi 2 jam 21 menit itu, sukses mengantongi keuntungan sebesar US$412 juta dalam penayangannya.

Digarap Warner Bros. Pictures, Wonder Woman bercerita tentang kisah Wonder Woman (Gal Gadot), yang awalnya adalah seorang perempuan bernama Diana, putri Amazon, dilatih untuk menjadi pejuang yang tak terkalahkan.

Dibesarkan di pulau surga yang terlindung, Diana bertemu dengan seorang pilot Amerika (Chris Pine) yang bercerita tentang konflik besar yang berkecamuk di dunia luar.

Yakin bahwa dia bisa menghentikan ancaman, Diana meninggalkan rumahnya untuk pertama kalinya. Berjuang bersama pria dalam perang untuk mengakhiri semua perang, dia akhirnya menemukan kekuatan penuh dan takdirnya yang sebenarnya.

Usaha pertama Diana of Themyscira atau Wonder Woman (Gal Gadot) ke dunia manusia, saat ia mengingat ingatannya di zaman modern setelah peristiwa Batman v Superman: Dawn of Justice.

Pada tahun 1918, setelah mitos Amazon menolak untuk mengambil tindakan dalam urusan umat manusia selama ribuan tahun.

Ditulis oleh Allan Heinberg, dengan cerita juga oleh Zack Snyder dan Jason Fuchs, cerita ini menggunakan berbagai inspirasi yang diambil dari 76 tahun sejarah Wonder Woman.

Sebagai seorang gadis muda, Diana menikmati perlindungan penuh kasih dari Amazons of Themyscira, sebuah pulau surga terpencil yang diciptakan oleh para dewa Olympus. Tidak ada Amazon yang lebih ganas atau lebih protektif daripada ibunya, Ratu Hippolyta (Connie Nielsen). Tapi Diana rindu untuk dilatih dalam seni perang oleh bibinya, Antiope (bintang Robin Wright).

Dia tumbuh dari seorang gadis muda yang baik hati menjadi seorang wanita muda yang ingin tahu, berani, yang tidak pernah ragu untuk membantu mereka yang membutuhkan. Bahkan seorang pria seperti Kapten Steve Trevor (Chris Pine yang sangat menawan), yang membawa berita Perang Dunia I ketika dia mendarat di pulau yang mengganggu tempat perlindungan wanita ini, diselamatkan olehnya.

Diana meninggalkan satu-satunya kehidupan yang pernah dikenalnya, menuju London akhir tahun 1910-an untuk menghentikan perang yang dia yakini dipengaruhi oleh dewa Ares.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wonder woman reborn Bioskop Trans TV
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top