Garnier Skin Care Hadirkan Perawatan Wajah Light Complete

Clenaser dan krim wajah saja belum cukup cepat untuk merawat dan mencerahkan kulit wajah Anda.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 03 Oktober 2016  |  15:05 WIB
Garnier Skin Care Hadirkan Perawatan Wajah Light Complete
Garnier - istimewa
Bisnis.com, JAKARTA- Clenaser dan krim wajah saja belum cukup cepat untuk merawat dan mencerahkan kulit wajah Anda.

Salah satu alternativ untuk perawatan dan mencerahkan kulit wajah yang banyak dipilih perempuan saat ini adalah penggunaan serum. Serum sendiri adalah konsentrat zat aktif untuk memperbaiki masalah kulit dari dalam.

Pasalnya, pemakaian serum dan krim wajah memiliki banyak manfaat. Pertama, efektif dalam mendistribusikan zat aktif ke dalam lapisan kulit lebih dalam, kedua memperbaiki dan melindugi lebih dari efek sinar UV, polusi dan debu,

Karena itulah, Garnier meluncurkan produk perawatan lengkap perawatan wajah yakni Garnier Light Complete White Speed, yang terdiri dari facial cleanser, serum super essence, serum cream SPF, dan light powder.

Pandu Brodjonegoro, Gropu product  Manager Garnier Skin Care mengatakan rRangkaian produk ini disebutkan bisa membuat kulit tiga tingkat lebih cerah hanya dalam tiga hari saja.

Hal tersebut, karena produk ini mengandung white speed serum, dapat menyerap, dan bekerja lebih cepat.
 
Dalam pemakaian selama tiga hari secara rutin, SPF19/PA+++ disebutkan memberikan perlindungan 19 kali terhadap sinar UVA dan UVB. Kandungan pure lemon essence dalam produk ini juga bisa mengatasi kulit yang kusam.

Sementara, untuk serum pencerah Garnier memiliki kadar serum white speed dan vitamin c dengan 100 x lebih tinggi, tekstur ringan, cepat meresap ke dalam lapisan kulit dan proven active mengurangi melanin hingga 85%.

Ketika digunakan, baik cream atau serumnya cenderung ringan di kulit, tidak membuat kulit kering dan juga berat. Dari hasil pemakaian selama tiga hari, juga terdapat perubahan dimana flek hitam mulai memudar, dan kulit terasa lebih cerah dan kencang

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perawatan wajah

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top