Kembalinya Pemeran Friends dalam Serial The Odd Couple dan Man With a Plan

Matt LeBlanc dan Matthew Perry, dua orang yang pernah berperan sebagai teman sekamar dalam serial komedi situasi legendaris, Friends, akan melakukan semacam reuni saat serial mereka disiarkan dalam satu atap, yaitu pada kanal RTL CBS Entertainment.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 19 Oktober 2016  |  06:58 WIB
Kembalinya Pemeran Friends dalam Serial The Odd Couple dan Man With a Plan
Ilustrasi - Thecable

Bisnis.com, JAKARTA-Matt LeBlanc dan Matthew Perry, dua orang yang pernah berperan sebagai teman sekamar dalam serial komedi situasi legendaris, ‘Friends’, akan melakukan semacam reuni saat serial terbaru mereka The OddCouple akan disiarkan di kanal RTL CBS Entertainment.

The Odd Couple yang diperankan oleh Matthew Perry akan segera menayangkan episode pertama dari musim ketiganya pada tanggal 21 Oktober mendatang, sementara program terbaru Matt LeBlanc, Man With A Plan akan disiarkan perdana di minggu berikutnya, 28 Oktober

Dengan disiarkannya kedua program ini, maka pemirsa memiliki pilihan tontonan yang menyenangkan di setiap malam Jumat, terutama karena keduanya menampilkan unsur humor dari situasi yang dihadapi oleh pria-pria moderen. Peran baru Le Blanc memperlihatkan peralihan dari seorang Joey Tribiani sang penggoda wanita menjadi sosok kebapakan yang menghadapai banyak tantangan dalam A Man With A Plan, namun keduanya tampil dengan kekocakan yang sepadan.

Dalam serial terbaru ini, Le Blanc berperan sebagai Adam Burns, seorang kontraktor yang harus turut merawat tiga orang anaknya saat sang istri yang selama 13 tahun menjadi ibu rumah tangga memutuskan untuk kembali bekerja. Walaupun Adam inginmenyebut tanggung jawabnya ini sebagai “waktu bersenang-senang bersama ayah”, namun pada akhirnya ia menemukan bahwa peran orang tua tidak selamanya mulus dan mudah.

Ketika Adam mencoba untuk menjalankan tugasnya sebagai kepala rumah tangga, ia menemukan dirinya berhadapan dengan masalah kecanduan internet anaknya, ketidakrapihan dan keinginan merekauntuk terus dimanjakan. Salah satu kesialan yang dialami Adam adalah saat ia hanya memiliki permen penyegar mulut saat anak-anaknya meminta kudapan dalam perjalanan mereka ke sekolah.

Selain itu, Adam juga sering melupakan bahwa menurut anak-anak melakukan kegiatan bersih-bersih dan kegiatan inti rumah tangga lainnya adalah hal yang tidak menyenangkan. Adam juga sering memberikan nasihat-nasihat umum yang sering disampaikan seorang bapak, seperti pada saat anak perempuannya mengatakan bahwa sekolah taman kanak-kanak itu menakutkan, Adam berkata, ”Sayang, kamu memang harus khawatir, anak-anakseumurmu memang jahat.

Jadi kalau kamu merasa tidak nyaman, kamu boleh memukul mereka. Sebuah pukulan di hidung dapat menjadi solusi masalahmu.” Dihadapkan pada persoalan yang menggunung, dapatkah Adam menjadi ayah yang hebat sebagaimana diharapkan oleh istrinya? Sempat memainkan peran sebagai penakluk wanita dalam Friends,sepertinya saat ini Le Blanc akan meneruskan perannya itu kepada sahabat di kehidupan nyatanya, Matthew Perry, yang kembali berperan dalam The Odd Couple.

Matthew Perry berperan sebagai Oscar Madison, penulis berita dan pembawa acara olah raga di radio yang memiliki sifat playboy. Dalam program tersebut, Oscardiceritakan tinggal dengan teman masa kuliahnya, Felix Unger (diperankan oleh Thomas Lennon), dalam sebuah apartemen bujangan yang berantakan usai istrinya menceraikannya karena dinilai tidak berperasaan.

Berusaha untuk mendapatkan kesempatan kedua akan cinta sejati, Oscar berupaya menghadapi kehidupan barunya bersama dengan Felix, seseorang yang gila kebersihan dan selalu ingin agarapartemennya bersih dan tentu ini bertentangan dengannya. Bahkan saat Oscar mulai kencan dengan wanita, Felix terlihat tidak pernahbisa melupakan pernikahan sebelumnya. 

The Odd Couple Season 3 akan ditayangkan pada 21 Oktober jam 9:30 malam (8:30 WIB), dan Man With A Plan pada 28 Oktober jam 9 malam (20:00 WIB) pertama dan eksklusif di RTL CBS Entertainment.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, serial televisi

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top