Jumpa Pers FFI 2016 Ketua Bidang Penjurian FFI 2016 Olga Lydia (kanan) didampingi Ketua Panitia Pelaksana FFI 2016 Lukman Sardi (kiri) dan Ketua Badan Perfilman Indonesia Kemala Atmojo (tengah) memberikan keterangan pers mengenai penyelenggaraan Festival Film Indonesia (FFI) 2016 di Jakarta./Antara
Entertainment

FFI 2016 : Penonton Bagian Penting Restorasi Film

Dika Irawan
Jumat, 28 Oktober 2016 - 19:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Panitia Festival Film Indonesia 2016 menggelar pemutaran film-film nominasi film terbaik FFI 2016 yaitu Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Athirah, Rudy Habibie, Salawaku, dan Surat Dari Praha.

Lukman Sardi, Ketua Panitia FFI 2016el mengatakan pihaknya ingin agar kemeriahan FFI tahun ini tidak hanya dirasakan insan perfilman Tanah Air tetapi juga khalayak luas.

Sesuai dengan tema restorasi, imbuhnya, FFI 2016 ingin merestorasi secara keseluruhan terhadap dunia perfilman Indonesia. Serta menjaga momentum pertumbuhan jumlah penonton film Indonesia di Bioskop.

"Maka dari itu masyarakat umum sebagai penonton merupakan bagian penting dari restorasi yang ingin kami wujudkan," katanya dalam jumpa pers di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Parade pemutaran film digelar sejak Rabu hingga Jumat ini di Studio XXI Plaza Senayan. Para sineas yang terlibat dalam film-film tersebut turut hadir dalam kegiatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro