Nicole Kidman dan Keith Urban/dailymail
Entertainment

Nicole Kidman dan Keith Urban Terancam Bercerai

Mia Chitra Dinisari
Senin, 31 Oktober 2016 - 09:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Meski sudah tampil mesra berdua di pesta ulang tahun Keith Urban yang ke 49 tahun pekan lalu, pernikahan selebritis Nicole Kidman dan Keith Urban tetap diisukan berada di ujung tanduk.

Sumber terdekat dengan pihak pasangan itu menyatakan jika keduanya sedang mengalami masa yang cukup buruk sebagai sepasang suami istri.

"Nicole sama sekali tidak ingin hubungannya berakhir. Dan dia berusaha menyelamatkannya, namun keduanya mengalami masalah yang cukup banyak dan hal itu membuat Nicole merasa tidak yakin bisa tetap melangkah bersama dengan suaminya itu," ujar sumber tersebut seperti dilansir dailymail.com.

Namun, lewat sebuah foto yang diposting dalam akun Instagram milik Keith Urban, wanita 49 tahun menunjukkan bahwa hubungan keduanya masih tetap harmonis hingga saat ini.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat masih menunjukkan kemesraan. "Pesta ulang tahun terbaik! Aku mencintaimu, sayang," tulis Keith.

"Aku mengucapkan banyak terima kasih, dan aku menyayangi kalian semua. Aku merasa sangat-sangat diberkati," lanjut pria asal Australia itu.

Bahkan, foto yang diunggah Keith itu keduanya sangat mesra, dimana Nicole memeluk erat tubuh Keith.

Namun, masalah yang selalu timbul diduga membuat hubungan tersebut menjadi naik turun, padahal keduanya tidak suka jika berpisah satu sama lain.

"Mereka sudah sering bertengkar kemudian berbaikan lagi. Hal itu sudah biasa, namun kali ini sepertinya cukup serius," tambahnya.

Pasangan yang menetap di Nashville itu kini memiliki dua orang putri yakni Sunday Rose, yang sudah berusia delapan tahun dan Faith, lima tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : dailymail
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro