Ilustrasi/Styleninetofive
Relationship

Ini Dia Ciri-ciri Cewek “Matre”

JIBI
Sabtu, 19 November 2016 - 17:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di zaman sekarang, mendapatkan wanita yang mencintai dengan tulus dan ikhlas bukanlah perkara mudah.

Siapa yang tahu bagaimana tabiat seorang perempuan. Bisa saja dia mendekati karena tergiur pada ketampanan dan kekayaan Anda.

Pastinya Anda tak mau kena tipu daya cewek matre. Sebab itu, penting dan wajib tahu apa saja ciri-ciri cewek matre, seperti dilansir Boldsky berikut ini:

Tanda 1
Saat berkenalan, kepribadian Anda yang ingin ia ketahui, melainkan jumlah penghasilan, tabungan, jumlah uang, latar belakang keuangan, aset dan status sosial. Baginya, yang penting bisa mendapat keuntungan dari harta dan kekayaan Anda.

Tanda 2
Terobsesi dengan status sosial. Segala visi dan misi hidupnya hanya tentang status, kepentingan  pribadi, uang, kenyamanan, kemewahan, kaum selebritas, liburan dan segala sesuatu yang berbau hura-hura.

Tanda 3
Dia tidak pernah membayar tagihan. Setiap kali berbelanja bersama, semua urusan pembayaran diserahkan kepada Anda.

Tanda 4
Tanpa malu dan ragu dia meminta uang kepada Anda, dan tidak pernah mengembalikannya. Dia tidak pernah berpikir dua kali menggunakan uang Anda untuk setiap kebutuhannya.

Tanda 5
Ketika dia marah kepada Anda, dia baru mau memaafkan apabila diberi hadiah yang sangat  mahal. Minimal telepon pintar seri terbaru, perhiasan, atau segala sesuatu yang dia sukai.

Tanda 6
Dia hanya mau berteman dengan orang-orang yang memiliki status tinggi. Semua teman-temannya punya mobil mahal dan berasal dari kalangan jet set.

Tanda 7
Setiap kali Anda memberi dia hadiah yang mahal, dia akan bersikap sangat baik dan manis. Sebaliknya, jika tak ada uang atau hadiah, maka dia akan mengabaikan Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro