Rob Letterman Sutradarai Pokemon Detective Pikachu

Sutradara "Goosebumps" Rob Letterman siap untuk catch 'em all. Sutradara film tersebut telah dipilih untuk memimpin film Pokemon produksi Legendary "Detective Pikachu".
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Desember 2016  |  11:22 WIB
Rob Letterman Sutradarai Pokemon Detective Pikachu
Great detective pikachu - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Sutradara "Goosebumps" Rob Letterman siap untuk catch 'em all. Sutradara film tersebut telah dipilih untuk memimpin film Pokemon produksi Legendary "Detective Pikachu".

Film live-action dari Legendary dan The Pokemon Company tersebut sedang ditulis oleh Nicole Perlman dan Alex Hirsch.

Film pertama yang direncanakan akan memiliki sekuel itu fokus pada Detective Pikachu, karakter dan cerita baru dalam dunia Pokemon (karakter tersebut pertama diperkenalkan dalam video game di Jepang).

Legendary akan memulai produksi pada 2017 setelah mendapatkan hak atas properti khas Jepang itu pada Juli saat game Pokemon Go menggila.

Universal akan menangani distribusi film di luar Jepang, seperti yang telah dilakukan Legendary pada proyek-proyek lain. Kolaborator film dari The Pokemon Company, Toho, akan menangani distribusi film tersebut di Jepang.

Pokemon, yang pertama kali diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995, muncul pada video game, acara TV, buku komik dan film yang bercerita tentang makhluk-makhluk unik yang dikumpulkan oleh Pokemon Trainers, yang kemudian melatih mereka untuk bertempur.

Video game pertama, yang diluncurkan untuk Game Boy, dirilis pada 1996. Film pertama, "Pokemon: The First Movie — Mewtwo Strikes Back", dirilis pada 1998, dan telah ada 19 film yang dirilis sampai saat ini.

Letterman dinilai cocok untuk menangani film tersebut karena dia telah banyak bekerja baik di film animasi maupun film live-action.

Karyanya sebelumnya termasuk "Monsters vs. Aliens" dan "Goosebumps" yang dia arahkan, serta "Shark Tale" di mana dia bertindak sebagai penulis sekaligus sutradara, demikian Hollywood Reporter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pokemon Go

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top