Running Man: Song Ji-hyo & Kim Jong-kook Donasikan Pendapatan

Aktris Song Ji-hyo dan penyanyi Kim Jong-kook, yang menciptakan kontroversi atas kepergiaannya dari variety show "Running Man" pekan lalu, akan menyumbangkan pendapatan dari sisa penampilan mereka, kata agensi mereka, Senin (19/12/2016).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Desember 2016  |  13:00 WIB
Running Man: Song Ji-hyo & Kim Jong-kook Donasikan Pendapatan
Running Man - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Song Ji-hyo dan penyanyi Kim Jong-kook, yang menciptakan kontroversi atas kepergiaannya dari variety show "Running Man" pekan lalu, akan menyumbangkan pendapatan dari sisa penampilan mereka, kata agensi mereka, Senin (19/12/2016).

Song dan Kim, dilaporkan meninggalkan program acara tersebut pekan lalu setelah tujuh tahun menjadi anggota "Running Man".
Langkah SBS TV yang tidak menginformasikan kepergian mereka memicu reaksi keras di kalangan penggemar

Pembawa acara populer Korea Selatan Kang Ho-dong yang telah dijadwalkan bergabung dengan "Running Man" pada Januari, membatalkan keputusannya sehari kemudian di tengah kontroversi tersebut.

SBS, Jumat (16/12/2016), kemudian mengumumkan akan memberhentikan program "Running Man" sepenuhnya pada Februari 2017.

"Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook telah sepakat untuk mengumpulkan pendapatan dari penampilan mereka yang akan mereka terima mulai minggu depan hingga akhir program pada Februari mendatang, dan menggunakannya untuk masyarakat," kata juru bicara agensi Song.

"Diskusi masih berlangsung tentang kapan dan bagaimana hal ini akan dilakukan," sambung dia.

Agensi Kim mengonfirmasi rencana tersebut, mengatakan bahwa dua anggota "Running Man" itu telah setuju untuk menggunakan pendapatan mereka "untuk kebaikan", demikian Yonhap.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top