Gula/telegraph.co.uk
Relationship

Daftar Makanan Yang Bisa Membuat Anda Bodoh

Mia Chitra Dinisari
Senin, 26 Desember 2016 - 13:43
Bagikan

Bagian 1

Gula
Kita semua tahu bahwa kelebihan gula tidak berdampak manis pada tubuh Anda. Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa lebih banyak gula dari yang direkomendasikan dapat memengaruhi otak Anda. Konsumsi gula yang tinggi mempengaruhi memori dan kemampuan Anda untuk belajar. Terlalu banyak gula dalam darah Anda membatasi penggunaan sel-sel otak Anda 'insulin untuk memecah gula yang membantu dalam pikiran pengolahan dan emosi. Hal ini menyebabkan penurunan aktivitas otak.

Daging merah dan mentega
Sebuah penelitian menemukan bahwa wanita yang makan lebih banyak lemak jenuh memiliki skor lebih rendah pada tes untuk fungsi otak dan memori. Dan wanita yang mengkonsumsi lemak tak jenuh tunggal lebih (ditemukan dalam makanan seperti minyak zaitun dan alpukat) memiliki skor yang lebih baik.

Permen karet

Sebuah penelitian di Inggris baru-baru ini diterbitkan dalam Quarterly Journal of Experimental Psychology menemukan bahwa permen karet dapat memberikan gangguan memori jangka pendek pada seseorang. Para peneliti percaya bahwa tindakan mengunyah mungkin mengurangi kemampuan konsentrasi memori.

Kurang makanan karbohidrat
Membuang karbohidrat dari diet Anda secara bertahap dapat melemahkan kemampuan otak Anda, energi dan suasana hati. Sebuah studi dari 19 wanita antara usia 22 dan 55 menemukan bahwa ketika orang-orang yang berdiet karbohidrat dihilangkan, mereka menunjukkan melemahnya bertahap keterampilan kognitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro