Saat menara Eifel baru saja dibangun. /imdb.com
Entertainment

Film Ballerina Diputar, Penonton Antusias

Ramdha Mawaddha
Rabu, 28 Desember 2016 - 22:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bertempat di studio satu XXI Plaza Indonesia, berlangsung pemutaran perdana film animasi Ballerina, Rabu (28/12/2016).

Antusiasme terhadap film ini terlihat dengan banyaknya penonton yang hadir. Tak hanya didominasi anak-anak, pemutaran film ini juga banyak diminati orang dewasa. Film animasi ini telah tayang 14 Desember lalu di Prancis dan baru tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Eric Summer, Ric Warin ini melibatkan beberapa nama seperti Elle Fanning, Carly Rae Jepsen, Dane DeHaan, Maddie Ziegler yang menjadi pengisi suara dalam film ini. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Carol Noble dan Eric Summer.

Hal yang unik dari film bergenre petualangan ini mengambil adalah mengambil latar Prancis pada 1879 saat menara Eifel baru saja dibangun.

Film ini berkisah tentang seorang gadis yatim piatu bernama Felicie (Elle Fanning) yang bercita-cita untuk menjadi seorang ballerina. Pada akhirnya ia pergi ke Paris untuk mengikuti kelas balet.

Dengan dukungan Odette, seorang penjaga di Paris Opera yang dulunya juga penari balet dan temannya bernama Victor, Felicie mendapatkan kekuatan untuk bekerja keras dalam mewujudkan cita-citanya.

Film ini tampaknya berhasil menghibur penonton yang hadir, dengan alur kisah yang menggambarkan perjuangan seorang Felicie untuk menggapai mimpinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro