Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anak Kedua Pink Lahir

Penyanyi Alecia Beth Moore atau terkenal dengan nama Pink, melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang ia beri nama Jameson Moon Hart pada Senin (26/12).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Desember 2016  |  13:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-Penyanyi Alecia Beth Moore atau terkenal dengan nama Pink, melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang ia beri nama Jameson Moon Hart pada Senin (26/12).

Pink mengumumkan kabar bahagia itu melalui akun Instagram dengan mengunggah sebuah foto bersama putranya tersebut dan menuliskan "Jameson Moon Hart 12.26.16". Pelantun "Just Give Me a Reason" ini juga mengunggah fotonya bersama sang suami Carey Hartalso dan putri pertama mereka Willow Sage Hart yang berusia lima tahun.

Pasangan ini ternyata selalu ingin menamai anak mereka Jameson. Dalam sebuah wawancara di Tahun 2010, Pink menjelaskan alasannya. "Nama ayah saya adalah James, dan nama kakak saya adalah Jason. (Carey dan saya) orang Irlandia, nama tengah Carey adalah Jason, dan Jameson-kami menyukai wiski (merek), "

Pink kerap menyembunyikan kehamilan keduanya itu, hingga berita soal kehamilannya terungkap pada pertengahan November lalu saat ia mengunggah sebuah foto bersama gadis kecilnya yang sedang memeluk perutnya yang tengah hamil.

Sejak itu, Pink dan Carey siap untuk menambah anggota keluarga mereka dari tiga menjadi empat orang. Selama liburan, penyanyi 37 tahun tersebut seringkali memamerkan kehamilannya atau memberi pelajaran mengganti popok kepada sang kakak, Willow. Saat mendekati waktu kelahiran, Pink berbagi foto memorinya bersama Willow.

"Saya senang menjadi ibu. Saya memutuskan untuk memiliki keluarga yang berhasil dan bagi saya, keluarga adalah mutlak nomor satu dan menjadi tujuan hidup saya," kata pink pada Good Morning America sebelum melahirkan.

"Saya merasa seakan memiliki dua anak sekarang. Saya ingin yang ketiga. Tidak, saya ingin mengatakan bahwa Carey Hart adalah suami dan ayah yang benar-benar baik, tapi dia juga seperti anak kedua," tambahnya berkelakar. Demikian diberitakan Eonline.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyanyi

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top