Pete's Dragon/
Travel

Berlibur ke Selandia Baru? Ini 17 Hal yang Bisa Anda Nikmati

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 10 Januari 2017 - 10:20
Bagikan

Bagian 2

6. Lokasi film Pete’s Dragon karya Disney
Pete’s Dragon karya Disney merupakan film klasik untuk keluarga yang menceritakan petualangan seorang anak yatim piatu dan sahabatnya—seekor naga yang bernama Elliot. Dibintangi oleh Robert Redford dan Bryce Dallas Howard, film tersebut memperlihatkan lokasi-lokasi menakjubkan di Selandia Baru seperti Queenstown, Wellington, Rotorua dan Southland. Tidak ada salahnya untuk merencanakan perjalanan Anda ke Selandia Baru setelah melihat pemandangan luar biasa seperti yang terlihat dari sudut pandang seekor naga bernama Elliot.

7. Vector Wero Whitewater Park
Benamkan kaki Anda dalam Wero Whitewater Park— lokasi yang dikembangkan khusus untuk arung jeram di Selandia Baru, sebuah keajaiban bernilai USD 334 miliar yang bisa ditemukan di Kota Manukau, Auckland Selatan. Di sungai dengan tingkat risiko 3-4, serta sungai dengan tingkat risiko 2 yang juga tersedia, beragam kegiatan bisa dilakukan oleh pengunjung dari berbagai tingkat usia dan keahlian. Jika Anda selalu ingin mencoba berarung jeram, menggunakan kayak, atau berdiri di papan Paddle (stand-up paddle board), Vector Wero Whitewater Park akan menjadi lokasi wisata yang ideal.

8. Ride the Alps 2 Ocean
Daftar Lonely Planet ‘Epic Bike Rides of the World’ membocorkan rahasia destinasi wisata tersembunyi Selandia Baru dengan mencantumkan Alps 2 Ocean Cycleway dalam daftar ‘Jalur Bersepeda Paling Keren di Dunia’. Lintasan bersepeda sejauh 301 kilometer yang bisa digunakan sejak siang hingga malam ini menawarkan petualangan dengan pemandangan alam luar biasa melewati pegunungan Alpen Selatan yang menakjubkan, serta menyuguhkan wisatawan dengan danau-danau Alpen, sebelum kemudian turun melintasi lembah sungai hingga ke arah laut.

9. New 5-star luxury in wine country
The Marlborough Lodge adalah sebuah penginapan yang berlokasi di daerah pedesaan dengan pemandangan spektakuler yang dilengkapi dengan taman pribadi seluas 0,06 kilometer persegi. Penginapan ini berlokasi di pusat wilayah Marlborough yang terkenal dengan produk anggurnya dan sering mendapat julukan sebagai “tempat liburan terbaik di wilayah kuliner Selandia Baru”. Sepuluh kamar dengan tipe suite bergaya kontemporer didesain secara elegan untuk memastikan kenyamanan para pengunjung dengan in-house bar dan ruang makan pribadi yang menyajikan santapan-santapan penuh kelezatan khas wilayah tersebut. Jelajahi kenikmatan kuliner lokal dengan mengikuti tur pribadi kuliner dan anggur yang dipenuhi dengan kemewahan.

10. Meatstock
Direncanakan mengambil tempat di ASB Showgrounds Auckland pada Februari 2017, Meatstock adalah festival yang menghadirkan sajian kolaboratif antara hidangan dari daging yang menggiurkan dan musik. Meatstock, yang merupakan sebuah spin-off dari sebuah perusahaan sukses berbasis di Sydney, menyajikan menu yang terdiri dari daging asap, panggang dan bakar, serta bir dingin dan musik yang kencang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro