The Lions/
Travel

Berlibur ke Selandia Baru? Ini 17 Hal yang Bisa Anda Nikmati

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 10 Januari 2017 - 10:20
Bagikan

Bagian 1

1. The Lions Tour
Meskipun tidak ada pertandingan Piala Dunia Rugby pada 2017, kunjungan The British & Irish Lions Series Selandia Baru di bulan Juni dan Juli merupakan satu hal yang patut ditunggu. The Lions akan bermain dalam 10 pertandingan yang telah ditetapkan di Whangarei, Auckland, Hamilton, Rotorua, Wellington, Christchurch, dan Dunedin.

2. The 9th World Masters Games
Menampilkan sejumlah atlet Olimpiade dan memiliki reputasi sebagai acara olahraga terbesar di dunia, World Masters Games akan hadir di Auckland tahun ini (21-30 April 2017). Dengan usia minimum untuk setiap cabang antara 27 sampai 35 tahun, pilihan cabang olahraga dalam kompetisi ini adalah memanah, atletik, badminton, dayung, bersepeda, berselancar serta angkat beban.

3. Audi Quattro Winter Games NZ
The Audi Quattro Winter Games akan diselenggarakan pada 25 Agustus-10 September 2017. Kejuaraan ini melibatkan para atlet olahraga musim dingin terbaik di dunia dari Winter Olympics, Paralympics, dan X Games. Pekan olahraga musim dingin ini dianggap sebagai satu dari lima kejuaraan olahraga musim dingin terbesar di dunia dan satu-satunya yang berasal dari belahan selatan bumi.

4. Rotorua Mud Festival / Festival Rotorua Mud
Rotorua paling dikenal dengan budaya Mori dan nilai sejarahnya yang tinggi, serangkaian danau-danau dan geyser yang meluap-luap. Kini, mata air serta kolam berendam lumpur panas di Selandia Baru mulai mendapat perhatian dengan diadakannya Mud Festival pertama pada Desember 2017. Festival ini merupakan bentuk kerjasama internasional dengan Kota Boryeong di Korea Selatan yang telah menarik lebih dari tiga juta pengunjung dalam festival lumpur di wilayahnya sendiri.

5. TRUE Food & Yoga
Studio True Food and Yoga menjadi atraksi wisata terbaru dalam industri kesehatan Auckland yang tengah berkembang. Bertempat di sebuah bangunan yang menjadi bagian dari warisan budaya di seberang Pelabuhan Waitemata, lokasi yang sebelumnya merupakan restoran sajian laut ini, kini dikelola langsung oleh Nic dan Kelly Watt yang terampil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro