Paepae in the Park/
Travel

Berlibur ke Selandia Baru? Ini 17 Hal yang Bisa Anda Nikmati

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 10 Januari 2017 - 10:20
Bagikan

Bagian 3

11. Paepae in the Park
Dengan diluncurkannya film documenter Poi E yang menghangatkan hati pada 2016, sebuah kota kecil bernama Patea di Taranaki, Northland kembali mendapat perhatian publik. Patea mulai dikenal mendunia pada 1984 karena kesuksesannya dalam menciptakan“Poi E”, melodi yang menyelamatkan kekayaan budaya kota tersebut setelah karya-karya tak bersemangat sebelumnya. . Terletak dalam bayang-bayang Gunung Taranaki yang menjulang tinggi, Patea menjadi lebih hidup setiap akhir minggu menjelang Hari Waitangi
(6 Februari) dengan diadakannya Paepae in the Park, festival penuh musik, makanan dan keceriaan

12. 30th Anniversary of NZ Cycle Classic
Mengemudilah di antara bukit-bukit terjal Rimutakas dari Wellington dan Anda akan dihadiahi pemandangan indah dari distrik Wairarapa, wilayah pedesaan yang dipenuhi dengan kebun anggur kenamaan. Wairarapa juga menjadi rumah dari pertandingan bersepeda tahunan tingkat internasional, The New Zealand Cycle Classic. Pada Januari 2017, pertandingan tersebut akan merayakan kegembiraan dua roda yang telah berlangsung selama 30 tahun.

13. Dunedin Street Art Trail
Dikenal berkat berbagai warisan budaya yang berakar dari Skotlandia, budaya pelajar, dan iklim ekstrim di ujung pelabuhan Otago, Dunedin juga menjadi rumah bagi galeri dan komunitas seni untuk umum pertama di Selandia Baru. Dunedin Street Art Trail adalah sebuah rute berjalan kaki selama 90 menit yang berliku dari pelabuhan hingga Queens Garden. Para pecinta seni dapat mengunduh peta wilayah tersebut atau mengambil versi cetaknya dari lokasi-lokasi strategis di sekitar kota.

14. Rugby League World Cup
Selandia Baru akan menyambut rombongan penggemar Rugby League pada 2017, dengan tujuh pertandingan utama Rugby League World Club 2017 mengambil tempat di empat kota berbeda.

15. Beervana Bir menjadi bisnis besar di Selandia Baru belakangan ini, dengan toko-toko ritel yang dirancang secara imajinatif mulai bermunculan di berbagai wilayahnya. Untuk merayakan minuman berwarna kuning keemasan tersebut, Wellington menjadi tuan rumah Beervana ke-16, festival bir paling popular di Selandia Baru. Dengan para pembuat bir datang dari pusat pasarnya di Northland yang cerah ke wilayah paling terpencil Southland, Anda akan menemukan bir-bir penuh kreativitas yang diracik menggunakan bahan-bahan imajinatif, termasuk serai dan leci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro