Jessica Mila/Twitter
Entertainment

Jesicca Mila Bermain Film Komedi

Ramdha Mawaddha
Rabu, 11 Januari 2017 - 08:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--  Bagi Anda pecinta film komedi romantis,  Multivision Plus Pictures akan segera merilis film terbarunya berjudul Jomblo Ngenes.Film yang disutradarai oleh Sridhar Jetty yang juga berperan sebagai penulis skenario ini akan dirilis 12 januari mendatang. Film ini dibintangi oleh  Jessica Mila, Kevin Julio, Fendy Chow, Rachmad Fiqri, Gofar Hilman dan Aziz Doa Ibu.

Dalam konferensi pers yang digelar belum lama ini, Jesicca Mila menceritakan sedikit mengenai film komedi pertamnya ini. Dia mengatakan film ini mengisahkan seorang jomblo bernama Noval (Kevin Julio) yang ngenes karena ketiga temannya sudah memiliki pasangan. Namun dia sangat jatuh hati pada sosok Astika (Jesicca Mila). Jesicca sendiri menceritakan perannya sebagi seorang gadis yang depresi karena ditinggal pacarnya.

Menurut Jesicca, film ini memiliki tantangan sendiri baginya. Karena ada adegan yang harus bersedih tapi bermaksud membuat penonton tertawa. Shingga dirinya sangat hati-hati dalam memerankan sosok Astika ini. “Biasanya di sinetron kalau nangis harus membawa penonton ikutan nagis, jadi di komedi ini beda. Jadi harus banyak diskusi sama sutradara dan pemain,” jelasnya saat menghadiri preview film di XXI Mall Kota Kasablanka, Senin (9/1).

Bagi Jesicca perannya sebagai Astika sedikit unik karena memiliki sikap yang aneh dan susah ditebak. Bahkan saat pertama kali membaca skenario, Jesicca berpikir jika sosok Astika seperti orang gila. “Tapi memang karakternya gitu, nggak gila, emang suka ngerjain orang,” katanya.

Sebelum menerima tawaran ini, Jesicca mengaku sempat berpikir dua kali lantaran sebelumnya belum pernah bermain film komedi. “Ini memang sesuatu yang baru dan harus meyakinkan dirinya bawa ini sesuatu yang baru dan pasti bisa melakukannya. Takut gak dapat feelnya di komedi, ” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro