Guardians of the Galaxy/
Entertainment

Daftar Film Sekuel yang Akan Tayang Tahun Ini

Newswire
Kamis, 12 Januari 2017 - 12:01
Bagikan

Bagian 2

5. Logan (3 Maret)
Hugh Jackman membawa keluar cakarnya untuk terakhir kalinya dalam film Wolverine yang ketiga "Logan", di mana setelah itu dia akan pensiun dari perannya di X-Men sejak tahun 2000. Disutradarai oleh James Mangold, film seri milik Fox tersebut berlanjut dengan membawa Patrick Stewart dan Boyd Holbrook untuk membintangi film tersebut.

6. T2: Trainspotting (3 Maret)
Dua puluh tahun berselang, Danny Boyle kembali mengarahkan film "reuni" Ewan McGregor, Johnny Lee Miller, Robert Carlyle dan Ewen Bremner, "T2:Transpotting".

Sekuel TriStar tersebut menceritakan mantan pecandu heroin Mark "Rent" Renton yang berhubungan dengan mantan teman-teman pecandu narkobanya: Spud, Sick Boy dan Begbie. Film tersebut meneruskan buku Irvine Welsh "Porn" yang mengambil setting 10 tahun setelah film pertama.

7. The Fate of the Furious (14 April)
Seri kedelapan dari film balapan-jalanan milik Universal, "The Fate of the Furious", menampilkan kembali Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Ludacris, Tyrese Gibson dan Kurt Russell, serta menambahkan Scott Eastwood dan Charlize Theron.

Disutradarai oleh F. Gary Gray, film pertama tanpa mendiang Paul Walker itu membuat Diesel beradu akting dengan Johnson.

8. Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2 Mei)
Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillen dan Michael Rooker, bersama dengan pengisi suara Vin Diesel dan Bradley Cooper, kembali sebagai pahlawan super dalam sekuel Marvel, "Guardians of the Galaxy Vol. 2".

James Gunn kembali mengarahkan tersebut dengan menambahkan Kurt Russell, Chris Sullivan dan Elizabeth Debicki, dan Sylvester Stallone sebagai cameo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro