Ilustrasi/IST
Show

Indonesia Dance Society Gelar International Ballet Star Gala

Ema Sukarelawanto
Selasa, 24 Januari 2017 - 13:55
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Indonesia Dance Society akan menggelar pertunjukan balet bertajuk International Ballet Star Gala, Minggu, 4 Februari 2017, di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Founder & Managing Director Indonesia Dance Society Juliana Tanjo mengatakan International Ballet Star Gala merupakan acara tahunan yang dihelat di berbagai negara di dunia sejak 2007.

"Indonesia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah dari acara yang menghadirkan top 10 principal dancer didunia yang merupakan penari utama di peringkat tertinggi dalam sebuah grup tari profesional," katanya dalam rilis yang diterima Selasa (24/12017).

Pertunjukan yang diprakarsai organisasi independen IDS ini mendukung kesenian khususnya tari balet. Rencananya akan digelar selama 2 jam dengan menampilkan ballerina yang berasal dari berbagai negara di antaranya AmerikaSerikat, Kanada, Rusia, Denmark dan Korea.

Pengunjung tidak hanya mendapat suguhan aksi ballerina internasional, tetapi juga berkesempatan mengikuti meet & greet serta mengikuti masterclass bersama Lorena Feijoo.

“Acara berskala internasional ini tentunya akan menjadi sebuah suguhan yang sangat sayang jika dilewatkan oleh pecinta seni balet karena menampilkan 10 penari utama yang mempertunjukkan karya kontemporer klasik balet seperti Swan Lake, Don Quixote, Carmen dan Gisella,“ katanya.

Pedro Principe, COO Jualo.com mengatakan situs jual beli yang dipimpinny mendudukung penuh ajang internasional ini dengan melakukan sejumlah akvifitas di antaranya penjualan tiket melalui tautan https://www.jualo.com/search/q-tiket-ballet

Masyarakat dapat membeli tiket sesuai dengan kelas yang diinginkan. Selain itu Jualo.com juga gencar melakukan sosialisasi lewat digital marketing campaign baik itu di sosial media, maupun secara offline agar masyarakat lebih mengetahui tentang acara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro