Ilustrasi/Healthcontractor
Fashion

TREN KECANTIKAN: Teknologi Antiaging MD Codes

Wike Dita Herlinda
Selasa, 31 Januari 2017 - 17:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - DH Clinic memperkenalkan teknik injeksi filler terbaru MeDical Codes (MD Codes), yang dikembangkan oleh Mauricio de Maio; Ahli Bedah Plastik lulusan Fakultas Sao Paulo, Brazil.

MD Codes adalah serangkaian titik injeksi terformulasi untuk dermal filler yang terbukti dapat mengangkat, meremajakan, meningkatkan, serta memberikan hasil yang terlihat alami, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu.  

Teknologi MD Codes memungkinkan filler disuntikkan ke titik-titik yang tepat pada wajah pasien dengan volume yang relatif sedikit sehingga selain lebih menghemat biaya, MD Codes dikenal aman dan terpercaya.

Selain untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan, teknik ini memperbaiki kontur wajah menjadi lebih baik dan tampak muda. Selain itu, pasien merasa lebih santai dan percaya diri karena hasilnya yang sangat alami tanpa tanda-tanda jelas ada ‘wajah bantal’ pada wajah pasien setelah perawatan.  

Sebelumnya, filler disuntikkan dimana para praktisi medis merasa cocok atau perlu disuntik ke wajah pasien.  Sehingga tidak terjadi kelebihan volume, yang mengakibatkan hasil yang diharapkan tidak tercapai, kulit menjadi lebih kendor, dan melorot dan membuat penampilan menjadi tidak alami. 

Menurut dokter DH Clinic dan praktisi medis terlatih Haekal Yassier Anshari, penggunaan MD Codes mampu menangani masalah-masalah yang terjadi dalam perawatan filler sebelumnya. 

Dia mengatajan teknik Injeksi filler dengan MD Codes masuk tepat sasaran pada titik-titik di wajah dan tidak hanya pada area yang bermasalah, tetapi fokus pada penyebab masalahnya. Titik-titik di wajah tersebut telah diformulasikan dengan memperhitungkan proporsi wajah dan anatomi yang tepat sehingga dapat menjangkau seluruh wajah sehingga hal ini membuat penanganan menjadi holistik. 

"Selain itu teknik injeksi ini juga menghemat penggunaan filler, lebih nyaman, meminimalkan rasa nyeri, meminimalkan risiko efek samping, dan lebih hemat waktu dan biaya. Hal ini membuat perawatan menjadi sangat efektif dan efisien dan hasilnya akan lebih tahan lama dan lebih terlihat alami," ujarnya, Selasa (31/1/2017).

Sekadar catatan, beberapa penyebab penuaan antara lain genetik, penyakit, pola hidup yang salah, antara lain mengkonsumsi makanan tidak sehat; polusi-radikal bebas; kurang berolahraga; stress berkepanjangan, kurang istirahat; merokok dan alkohol berlebih, serta hormon yg berkurang.  

"Apabila penyebab-penyebab tersebut dapat dihindari dan diatasi maka proses penuaan dapat dihambat bahkan dikembalikan ke kondisi sebelumnya. Estetik merupakan bagian integral dari Anti Aging Medicine yang merupakan salah satu upaya untuk menghambat proses penuaan dari luar; sebagai contoh injeksi filler, botox, tanam benang, laser dan mesotherapy," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro