Kedai kopi Filosofi Kopi/Istimewa
Fashion

Kolaborasi Filosofi Kopi di Artotel

Ramdha Mawaddha
Kamis, 9 Februari 2017 - 08:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Artotel Indonesia hari ini mengumumkan bagi para penikmat kopi dapat menikmati Filosofi Kopi di Artotel, Rabu (8/2).

Program ini merupakan kerja sama Filosofi Kopi dan Artotel yang juga akan berlangsung di Artotel di Surabaya dan Sanur Bali. Peresmian ini berlangsung di Hotel Artotel yang dihadiri oleh CEO Artotel Indonesia, Erastus Radjiman dan para pendiri dan aktor Filosofi Kopi Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan Sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Ada tiga jenis kopi yang akan di sajikan yaitu Perfecto, Tiwus dan Lestari. Dengan kehadiran tiga jenis kopi ini diharapkan dapat menarik para pencinta kopi dan menjadi tempat incaran mereka. Variasi kopi yang disediakan di Artotel pun seperti pada film yaitu Kopi Tubruk dan Latte. Selain meminum kopi, pengunjung juga bisa membeli bingkisan kopi dalm kemasan yan sudah disediakan.

Erastus Radjimin mengatakan antusias dengan kolaborasi yan dilakuakn bersama Filosofi Kopi. "Secangkir kopi dapat mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari, jika kita menikmati secangkir kopi yang enak maka akan membuat tubuh dan pikiran kita lebih segar dan bersemangat," jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro