Produser film dari rumah produksi Lifelike Pictures, Sheila Timothy, dianugerahi Motion Picture Association Award pada perhelatan CineAsia di Hong Kong, 10 Desember 2015. /Istimewa
Entertainment

Fox International Production dan Lifelike Pictures Akan Produksi Film Wiro Sableng

Ramdha Mawaddha
Jumat, 10 Februari 2017 - 05:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Fox International Production (FIP) dan Lifelike Pictures telah menyepakati kerja sama produksi untuk pembuatan film layar lebar Wiro Sableng 212.

Presiden FIP, Tomas Jegeus dan Produser Sheila Timothy dan Executive Produser Michael Warner mengumumkan kesepakatan kerja sama tersebut pada Kamis (9/2). Dari kesepakatan tersebut, kedua perusahaan ini akan memproduksi film Wiro Sableng dan mendistribusikannya di Indonesia maupun luar negeri.

Tomas Jegeus mengatakan sangat bangga bisa menjalin kerja sama dalam produksi film ini. "FIP merasa terhormat bisa menjadi studio Hollywood pertama yang melakukan co-production di Indonesia. Kami berharap akan banyak kolaborasi lagi berikutnya," katanya.

Denikian halnya dengan Sheila Timothy yang mengaku senang dengan kerja sama ini. "Saya yakin dengan pengalaman kami dan expertise yang dimiliki FIP juga persiapan panjang yang telah kami lakukan akan membuat film ini berhasil secara komersial dan akan memuaskan seluruh penonton Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, Michael Warner selaku konsultan FIP Asia yang juga bertindak sebagai Executive Producer mengatakan jika kekuatan cerita ini dikombinasikan dengan pertumbuhan dan perkembangan yan dinamis dalam industri prfilman Indonesia. "Film ini menjadi pilihan proyek yang tepat untuk co-production pertama FIP di Asia Tenggara," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro