Tommy Hilfiger dan Gigi Hadid pamerkan koleksi terbaru./.Reuters
Fashion

Tommy Hilfiger dan Gigi Hadid Pamerkan Koleksi Terbaru

Andhina Wulandari
Sabtu, 11 Februari 2017 - 06:27
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Hampir bersamaan dengan pekan mode yang berlangsung di New York, desainer Tommy Hilfiger justru memberi kejutan dengan memamerkan koleksi terbarunya hasil kolaborasi bersama Gigi Hadid di Pantai Venice, Los Angeles, Kamis (9/2/2017).

Koleksi bertajuk TOMMYxGIGI itu dipamerkan di panggung yang disulap bak taman hiburan bernama “Tommy World”, yang juga dimeriahkan oleh para pemain roller skate, skate board, hingga musisi yang tampil secara akustik.

Peragaan busana yang unik ini sepertinya sengaja mengubah gaya peragaan busana Tommy Hilfiger menjadi gaya peragaan busana seperti Victoria’s Secret, di mana para model berjalan di atas panggung sambil diiringi musik secara langsung.

Menurut Tommy, seperti dilansir Reuters, ide memindahkan peragaan busana yang biasanya digelar di New York bersamaan dengan New York Fashion Week ke California, merupakan ide Gigi Hadid, yang tinggal di negara bagian tersebut.

“Koleksi ini memang terinspirasi gaya California Selatan dan tentunya Gigi Hadid, yang memiliki gaya sporty, outdoorsy, cool, dan casual,” ujar Tommy.

Motif garis bergaya retro dalam perpaduan warna merah, kuning, putih, dan hitam tampaknya menjadi salah satu elemen utama dalam koleksi ini.

Motif tersebut terlihat dalam koleksi maxi dress, kemeja oversized, hingga rok mini. Bahan denim, yang juga lekat dengan gaya kasual Tommy Hilfiger, kali ini dihiasi berbagai emblem yang menjadikan koleksi ini terkesan lebih santai.

Selain itu, Tommy dan Gigi juga menghadirkan koleksi dress feminin dengan motif yang terinspirasi bendera Amerika Serikat, yaitu dengan menggunakan motif bintang dan garis, dalam perpaduan warna biru muda, merah, dan putih.

Tak hanya itu, koleksi kolaborasi untuk musim Spring/Summer 2017 ini juga menampilkan beberapa koleksi baju renang, mulai dari bikini hingga baju renang one piece bermotifkan bintang dan garis. (K15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro