Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari Valentine: Alleira Hadirkan "Sweet Allure"

Menyambut hari valentine yang biasa dimaknai dengan hari kasih sayang, Alleira menghadirkan Sweet Allure untuk koleksi terbarunya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Februari 2017  |  05:02 WIB
Hari Valentine: Alleira Hadirkan "Sweet Allure"
Peluncuran Alleira Plaza - dokumentasi
Bagikan

 Bisnis.com, JAKARTA- Menyambut hari valentine yang biasa dimaknai dengan hari kasih sayang, Alleira menghadirkan “Sweet Allure” untuk koleksi terbarunya.

Motif dengan garis garis geometris, sulur bunga serta symbol ayam api yang merupakan lambang tahun ini yang dipadu dengan motif tradisional seperti mega mendung memenuhi koleksi yang menggambarkan sosok wanita feminin namun tegas ini.

 Dari tema utama ini, Alleira Batik membuat koleksi dengan siluet fit and flare, fitted, dan berstructure.

 Tampil dalam balutan material berkualitas tinggi seperti hand woven silk, silk, dan hand woven cotton, dengan dominasi warna merah muda, emas serta merah yang disatukan pada permainan warna kontras terang seperti oranye, ungu, hijau dan juga semburat hitam yang memberi kesan kuat, sehingga menampilkan suatu harmonisasi yang indah.

 “Kali ini detil motif yang Alleira pakai masih berbau imlek, namun dipadukan dengan motif- motif tradisional seperti mega mendung sehingga nuansa feminim sangat terasa. Jadi kita menampilkan koleksi yang menggabungkan banyak unsur, tradisional batik dengan design yang modern serta detil warna khusus Valentine.” Ujar Anita Asmaya Sanin Creative Director Alleira

 Berbagai macam baju ready to wear dan semi cocktail dengan detil mengisi koleksi kali ini dengan gaya dan padu padan khas Alleira, sehingga memberikan banyak pilihan untuk dikenakan pada momen yang istimewa ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alleira
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top