Peluncuran Alleira Plaza/dokumentasi
Fashion

Hari Valentine: Alleira Hadirkan "Sweet Allure"

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 15 Februari 2017 - 05:02
Bagikan

 Bisnis.com, JAKARTA- Menyambut hari valentine yang biasa dimaknai dengan hari kasih sayang, Alleira menghadirkan “Sweet Allure” untuk koleksi terbarunya.

Motif dengan garis garis geometris, sulur bunga serta symbol ayam api yang merupakan lambang tahun ini yang dipadu dengan motif tradisional seperti mega mendung memenuhi koleksi yang menggambarkan sosok wanita feminin namun tegas ini.

 Dari tema utama ini, Alleira Batik membuat koleksi dengan siluet fit and flare, fitted, dan berstructure.

 Tampil dalam balutan material berkualitas tinggi seperti hand woven silk, silk, dan hand woven cotton, dengan dominasi warna merah muda, emas serta merah yang disatukan pada permainan warna kontras terang seperti oranye, ungu, hijau dan juga semburat hitam yang memberi kesan kuat, sehingga menampilkan suatu harmonisasi yang indah.

Hari Valentine: Alleira Hadirkan "Sweet Allure"

 “Kali ini detil motif yang Alleira pakai masih berbau imlek, namun dipadukan dengan motif- motif tradisional seperti mega mendung sehingga nuansa feminim sangat terasa. Jadi kita menampilkan koleksi yang menggabungkan banyak unsur, tradisional batik dengan design yang modern serta detil warna khusus Valentine.” Ujar Anita Asmaya Sanin Creative Director Alleira

 Berbagai macam baju ready to wear dan semi cocktail dengan detil mengisi koleksi kali ini dengan gaya dan padu padan khas Alleira, sehingga memberikan banyak pilihan untuk dikenakan pada momen yang istimewa ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro