Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pesan 2017, Herbalife Gelar Kampanye di 37 Kota

Herbalife Indonesia, perusahaan penyedia nutrisi global, melakukan kampanye di 37 kota serentak guna mendukung pelaksanaan Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2017.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Februari 2017  |  16:11 WIB
Pesan 2017, Herbalife Gelar Kampanye di 37 Kota
Ilustrasi - bplans
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Herbalife Indonesia, perusahaan penyedia nutrisi global, melakukan kampanye di 37 kota serentak guna mendukung pelaksanaan Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2017.

Kegiatan secara langsung kepada masyarakat selama sepekan, digelar pada 14-20 Februari antara lain membagikan 21.000 paket sarapan (cup shake).

Pekan Sarapan Nasional merupakan kegiatan yang digagas oleh Pemerintah Republik Indonesia mulai 2013.

"Pelaksanaan rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap kampanye pemerintah dalam memasyarakatkan sarapan sehat bernutrisi melalui PESAN 2017," ujar Country General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi, Senin (20/2/2017).

Dia menjelaskan, agenda nasional itu selaras dengan komitmen perusahaan untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi seimbang dan olahraga.

Menurutnya, Indonesia saat ini menghadapi beban ganda permasalahan nutrisi yang merupakan tantangan kompleks karena terjadi di semua kelas sosial masyarakat Indonesia.

Mengutip data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2013, Kementerian Kesehatan prevalensi penduduk dewasa kurus di Indonesia mencapai 8,7%, berat badan berlebih sebesar 13,5%, dan obesitas 15,4%. Pengentasan masalah ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, namun memerlukan dukungan pihak swasta dan masyarakat secara umum.

“Sarapan sehat dapat menjadi salah satu solusi bagi Indonesia untuk menciptakan masyarakat sehat dan bugar. Berbagai riset dan publikasi kesehatan menyatakan ketahanan dan kemampuan tubuh untuk melakukan pekerjaan dengan produktivitas yang memadai akan lebih dimiliki oleh individu dengan status gizi dan nutrisi yang baik," ujar Andam Dewi.

Namun, sambungnya, kesibukan masyarakat modern saat ini kerap kali menjadi penghalang untuk melakukan sarapan di pagi hari.
 
Dia mengatakan bahwa sejak lama Herbalife Indonesia selalu mengkampanyekan sarapan sehat bernutrisi dengan asupan kalori, nutrient dan protein yang seimbang kepada member independen/konsumennya. Sarapan dengan campuran nutrisi yang benar akan membuat anda siap menjalani aktivitas seharian penuh, memberikan anda energi yang stabil.

"Begitu juga dengan produk Herbalife yang juga siap mendukung gaya hidup sehat semacam itu. Dengan komposisi kalori, karbohidrat dan nutrien penting lain yang seimbang. Produk Herbalife sangat cepat dan mudah untuk dibuat dengan total kurang dari 220 kalori."

Dia mengharapkan keterlibatan swasta dan masyarakat umum di dalam kampanye PESAN 2017 semakin banyak warga Indonesia yang menjadikan sarapan sebagai hal penting dalam memulai kegiatan sehari-harinya.

"Dengan demikian, kami harapkan produktivitas masyarakat Indonesia dapat meningkat. Dan pada akhirnya perekonomian Indonesia dapat terakselerasi dengan baik dan dapat mengelola permasalahan kesehatan dan nutrisi yang selama ini menjadi beban kita semua."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sarapan
Editor : Bambang Supriyanto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top