Peluncuran Green Golf di Jakarta/dokumentasi
Fashion

Green Golf Tawarkan Aplikasi Sewa Lapangan Golf

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 24 Februari 2017 - 09:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Bagi pecinta olahraga golf, kini ada aplikasi baru yang bisa membantu Anda memesan lapangan golf via online, yakni Green Golf Indonesia.

Aplikasi yang baru diluncurkan ini merupakan sebuah aplikasi pemesanan lapangan golf online pertama di Asia yang menawarkan lebih dari 15.000 putaran permainan setiap bulannya yang tersedia di tiga negara yaitu Indonesia,Malaysia, dan Singapura.

Harga yang ditawarkan untuk sewa lapangan mulai dari US$7. Aplikasi ini, awalnya dikembangkan di Singapura dan diluncurkan secara resmi pada bulan Juni 2016.

Adapun pembuatan aplikasi ini didorong oleh menurunnya tren permainan golf secara global selama dua dekade terakhir.

Dengan memanfaatkan teknologi canggih dan mengimplementasikan pendekatan kreatif, Green Golf bertujuan untuk meningkatkan kembali olahraga golf dengan menawarkan harga yang lebih menarik dan layanan yang dapat diakses semua orang. Lebih menarik lagi, anak-anak berusia 8 hingga 16 tahun bisa mendapatkan kesempatan bermain golf tanpat biaya pada saat melakukan pemesanan melalui aplikasi Green Golf.

"Sejumlah pemilik Klub Golf mengakui bahwa lapangan golf mereka sepi, sedangkan di sisi lain, para pemain golf merasa kesulitan ketika ingin memesan lapangan golf dikarenakan biaya keanggotaan dan biaya sewa yang mahal. Green Golf diciptakan sebagai solusi masalah tersebut untuk mengembangkan olahraga golf di Asia. Sejak diluncurkan, sudah ada sejumlah Klub Golf yang ingin bermitra dengan kami. Hal ini membuktikan bahwa Green Golf memberikan nilai lebih untuk para pemain golf dan
juga mitra kami," kata Simon Wood selaku Direktur Pemasaran Green Golf Pte Ltd.

Saat ini, sudah ada 7 klub golf yang terdaftar dalam aplikasi Green Golf, yaitu Klub Golf Bogor Raya, Rainbow Hills Golf Club, Gunung Geulis Golf Club, Riverside Golf Club, Senayan National Golf Club, Lotus Lakes Golf Club dan Bintan Lagoon. Selama enam bulan ke depan, Green Golf akan bermitra dengan lebih banyak penyedia lapangan golf di seluruh Asia Tenggara untuk memberikan pilihan variatif bagi para
pemain golf serta menawarkan kesempatan bermain di lokasi-lokasi yang menakjubkan. Green Golf juga berencana untuk menjadi one-stop app dengan fitur lengkap yang memberikan kemudahan akses dan berbagai pilihan permainan golf.

"Kami berharap dapat mendorong generasi muda untuk mulai bermain golf sejak dini. Tak hanya memperkuat ikatan kekeluargaan, permainan golf juga bisa mengajarkan anak-anak keterampilan hidup seperti kejujuran, melatih konsentrasi, pemecahan masalah, rasa hormat, dan mengajarkan keanggunan. Bermain golf merupakan salah satu kegiatan rekreasi outdoor yang membutuhkan keteguhan mental dan ketekunan," tambahnya.

Green Golf Indonesia juga bekerjasama dengan Visa dalam pemesanan layanan aplikasi tersebut

Harianto Gunawan selaku Country Manager Visa di Indonesia mengatakan, Visa sangat senang dapat bermitra dengan Green Golf untuk memberikan kemudahan bagi para pemain golf mulai dari tahap perencanaan, pemesanan lapangan, dan memfasilitasi permainan golf mereka.

"Semua ini akan mengubah pengalaman para pecinta golf karena memberikan kemudahan untuk mengakses lapangan golf tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Malaysia dan Singapura.” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro