Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harvard University Berikan Penghargaan Humaniter Terbaik untuk Rihanna

Rihanna mungkin terkenal sebagai penyanyi R&B, tapi pada Rabu (22/02) dia dinobatkan sebagai Humaniter Terbaik Harvard University karena kegiatan amalnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Februari 2017  |  09:46 WIB
Rihanna - Reuters
Rihanna - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-Rihanna mungkin terkenal sebagai penyanyi R&B, tapi pada Rabu (22/02) dia dinobatkan sebagai Humaniter Terbaik Harvard University karena kegiatan amalnya.

Penyanyi berusia 29 tahun dari Barbados itu akan dianugerahi penghargaan tersebut secara langsung di kampus pada 28 Februari, menurut pengumuman Harvard University.
 
"Rihanna dengan murah hati membangun pusat onkologi dan pengobatan nuklir modern untuk mendiagnosis dan mengobati kanker payudara di Queen Elizabeth Hospital di Bridgetown, Barbados," kata Direktur Harvard Foundation, S. Allen Counter.
 
Dia juga mendirikan program beasiswa, dinamakan berdasarkan kakek-neneknya, untuk pelajar Karibia yang belajar di Amerika Serikat, dan mendukung upaya untuk memberikan perempuan akses pendidikan yang lebih baik di negara berkembang.
 
"Mengingat inisiatif filantropi dan tindakan-tindakan penuh kasih lainnya, mahasiswa dan fakultas dari Harvard Foundation memilih untuk menganugerahkan Penghargaan Humaniter Terbaik 2017 kepada Rihanna," ungkap Counter seperti dilansir AFP.
 
Penyanyi itu bergabung dengan tokoh-tokoh terkenal lainnya yang pernah menerima penghargaan serupa seperti mantan sekretaris jenderal PBB Ban Ki-Moon, aktivis Pakistan dan peraih Nobel Perdamaian Malala Yousafzai dan penyanyi Lionel Richie.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rihanna

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top