Film Animasi Terpopuler Produksi Studio Ghibli Tayang di Bioskop

Film-film animasi terpopuler buatan Studio Ghibli, pemenang Academy Award asal Jepang, akan ditayangkan di 45 layar bioskop di 17 kota seluruh Indonesia mulai April hingga September.
Newswire | 14 Maret 2017 21:30 WIB
Film animasi Jepang, Kimi No Nawa - anime pjm

Bisnis.com, JAKARTA - Film-film animasi terpopuler buatan Studio Ghibli, pemenang Academy Award asal Jepang, akan ditayangkan di 45 layar bioskop di 17 kota seluruh Indonesia mulai April hingga September.

Ini adalah kesempatan perdana menonton karya studio Ghibli di layar lebar, karena biasanya film itu hanya tayang terbatas pada acara khusus, seperti festival film dan pekan kebudayaan.

Penayangan di bioskop Indonesia diprakarsai Kaninga Pictures dan Hakuhodo DY media partners, dengan Studio Ghibli sebagai pemberi lisensi, bekerjasama dengan jaringan bioskop Cinema 21.

“Studio Ghibli memiliki penggemar setia dari seluruh penjuru dunia karena film-film mereka memiliki kualitas animasi yang memikat dan cerita yang sarat nilai, mulai dari kecintaan terhadap keluarga, kelestarian lingkungan, hingga pemberdayaan perempuan,” kata Willawati, CEO Kaninga Pictures, dalam siaran pers.

Mulai April hingga September 2017, kecuali pada Juni yang bertepatan dengan Ramadan, penggemar animasi dapat menikmati film-film terlaris Studio Ghibli, dimulai dengan Spirited Away yang dianugerahi gelar Film Animasi Terbaik (Best Animated Feature Film) pada Academy Award (piala Oscar) 2003, disusul oleh My Neighbor Totoro, Ponyo on the Cliff by the Sea, Princess Mononoke dan Howl’s Moving Castle.

Tiket pertunjukan sudah dijual secara online di www.worldofghibli.id.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
animasi

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup