Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Merk Fesyen Asal Turki Buka Gerai Pertama di Jakarta

Merk fesyen asal Turki LC Waikiki membuka toko perdananya di Indonesia pekan lalu.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 Maret 2017  |  13:00 WIB
Pembukaan LC Waikiki - Istimewa
Pembukaan LC Waikiki - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Merk fesyen asal Turki LC Waikiki membuka toko perdananya di Indonesia pekan lalu.

Vahap Küçük, Chairman of the Board of LC Waikiki mengatakan bahwa mereka sangat senang atas pembukaan toko LC Waikiki di Gandaria City Mall ini.

 “Kami memanggap negara ini adalah jendela pembuka kami untuk masuk ke dalam market Asia. Kami mendapat sambutan hangat sebagai salah satu investor di Indonesia; nilai-nilai budaya dan sosial mendorong kami untuk berinvestasi, mendekatan yang jauh. Kami berharap untuk bisa membuka toko kedua LC Waikiki di Lippo Mall Puri dalam waktu dekat.”

Vahap Küçük mengatakan LC Waiki memiliki toko yang tersebar di 37 negara, termasuk Indonesia.

“Kami akan terus bekerja keras untuk meningkatkan minat pelanggan seperti yang telah kami dapatkan di negara-negara lain sampai dengan hari ini,” tambahnya.

Dia menekankan fakta bahwa LC Waikiki merupakan sebuah brand yang mempersatukan fashion dan kualitas menjadi lingkungan yang nyaman. Mereka menawarkan koleksi tren mulai dari bayi sampai dengan dewasa di semua usia. Adapun koleksinya, katanya, untuk pria dan wanita yang aktif di dunia bisnis dan banyaknya pilihan aksesoris memungkinkan pelanggan kami untuk memuaskan kebutuhan mereka dalam harga yang terjangkau.

Acara pembukaan gerai pertama di Jakarta itu diramaikan dengan kehadiran spesial dari Isabella Damla dan Emre Kivilcim yang merupakan aktris dan aktor Turki, pemeran Elif TV series, serta kehadiran Patricia Gouw sebagai MC dan penampilan dari RBA.

LC waikiki sendiri menawarkan pakaian berualitas tinggi dan aksesoris untuk pria, wanita dan anak-anak di segala usia dengan harga yang terjangkau. LC Waikiki memiliki moto “Everyone deserves to dress well” yang berarti mementingkan kenyamanan, aksesibilitas dan tren mode dengan harga yang terjangkau untuk semua orang. Di toko LC Waikiki akan ada lebih dari 60.000 produk berkualitas tinggi dengan 80 persen produk asli dari Turki


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ritel
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top