Simak 5 Rekomendasi Lagu Untuk Pekan Ini

Sebagian orang memilih untuk mendengarkan lagu untuk sekedar menjadai teman bersantai ataupun melepaskan kepenatan setelah bekerja.Ada beberapa lagu yang direkomendasikan pada minggu ini untuk anda yang suka musik. Berikut ini lima lagu yang direkomendasikan seperti yang dilansir dalam Time.com.
Asteria Desi Kartika Sari | 29 Maret 2017 22:42 WIB
Ilustrasi - wccftech

Bisnis.com, JAKARTA- Sebagian orang memilih untuk mendengarkan lagu untuk sekedar menjadai teman bersantai ataupun melepaskan kepenatan setelah bekerja.

Ada beberapa lagu yang direkomendasikan pada minggu ini untuk anda yang suka musik. Berikut ini lima lagu yang direkomendasikan seperti yang dilansir dalam Time.com.

1. The Hearth 4- Kedrick Lamar

Dalam lagu tersebut menampilkan backing vokal bintang remaja Khalid, "The Heart Part 4" , lagu tersebut sangat mengalir dan diselingi jazz, dan kemudian ke dalam pembakaran politik kontemporer. "Seluruh dunia gila / badan yang menambahkan, pasar tentang crash ... Donald Trump adalah orang tolol, tahu bagaimana kita merasa, punk," Lamar mengucapkan, dan memberikan setiap baris pedas dengan pukulan

2. Masih Punya Waktu- Zayn & PARTYNEXTDOOR

Zayn membawa merek berliku-liku nya dari R & B dengan "Still Got Time," dancehall-terinspirasi bop tropis yang membuat mudah. Dengan penampilan dari PARTYNEXTDOOR untuk menambahkan tekstur untuk lagu partai rendah, Zayn menjanjikan semua single ladies di luar sana bahwa mereka sudah "masih punya waktu" untuk menemukan cinta - mungkin anggukan halus untuk awal penggemar One Direction.

3.Slip Away- Parfum Genius

Tune pikiran-lipatan secara bergiliran gelap perkusi dan hauntingly halus. Ini adalah single utama dari album keempat akan datang dari artis berbasis Pacific Northwest, nama asli Mike Hadreas, yang merek katarsis dari batu bertekstur dan eksplorasi introspektif dari keanehan telah menerima dia berdedikasi berikut.

4.Cinnamon Gum- Mags Duval

Berbasis Nashville penyanyi alt-pop Mags Duval membawa irama ringan dari Lana Del Rey - lirik lucu bersama dengan melamun, gambar retro - dengan pop-maju "Cinnamon Gum," sebuah lagu tentang satu yang berhasil lolos. "Itu hanya satu ciuman, tapi terjebak di bibirku," ia merenung, mengenang bahwa pertama rasa gairah. Demikian juga, tune akan terjebak di kepala Anda - tapi itu bukan hal yang buruk.

5. Perokok berantai- Jacob Banks

Sekali lagi, artis Nigeria British Jacob Banks membawa panas dengan lagu baru, yang satu ini disebut "perokok berantai." Dari terdistorsi, bass berat untuk pengiriman Bank yang kuat, artis soulful mengambil isyarat nya dari blues, pencampuran dalam produksi kontemporer. "Perokok berantai" adalah tentang kecanduan cinta yang membuatnya "lebih sulit untuk bernapas," dan intensitas Banks menjual sepenuhnya.

Sumber : time.com

Tag : musik
Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top