Sejumlah vendor beserta perancang busana dan aksesoris pernikahan berpose di depan kue pengantin tertinggi dan termegah yang dipajang di lobby Pacific Place, Jakarta,  Kamis (30/3/2017).
Fashion

The Ritz Carlton Gelar Pameran Pernikahan April 2017 Mendatang

Nindya Aldila
Kamis, 30 Maret 2017 - 17:59
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA -- Weddingku kembali menghadirkan pagelaran pameran pernikahan pada 7-9 April 2017 di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place. Dengan tema Bunga Nusantara akan menghadirkan sekitar 200 vendor pernikahan.

Dengan kesempatan yang diberikan oleh Pacific Place Jakarta, Premium Weddingku Exhibition 2017 menampilkan karya terbaik anak bangsa berupa kolaborasi kue pengantin, perhiasan, dan seni pencahayaan untukmengisnpirasi calon pengantin.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa perancang busana dan aksesoris pengantin ternama akan berpartisipasi untuk memperlihatkan karyanya. Beberapa perancang tersebut di antaranya adalah Eddy Betty, Didi Budiarjo, Adrian Gan, Sebastian Gunawan , Hian Tjen, Yogie Pratama, Kay Moreno, David Axioo, Riomotret, dan Benny Lim.

Dan termasuk yang paling spesial dalam pagelaran kali ini adalah, perancang aksesoris Rinaldy A. Yunardi. Ketika ditanyai tentang koleksi yang bakal ditampilkan, dia enggan menjelaskan secara detail.

"Saya mau memberikan sentuhan modern, klasik, tetapi tetap elegan karena ini adalah penganting. Kalau bentuknya rahasia. Datang saja tanggal 7-9 April, saya ada di sana dalam tiga hari tersebut," katanya sambil tertawa.

Adapun dekorator pernikahan seperti Soeryanto Decoration, NEFIDecor, Lotus Design, Lavender Decoration, Ebimoekti Wedding Decoration, dan lainnya akan turut meramaikan acara ini.

Tema floral yang dihadirkan akan didukung oleh pameran kue pengantin terbesar dan termegah yang dipertontonkan di Lobby Pacific Place.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro