Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jang Geun-suk Bantu Pengobatan Penderita Kanker

Aktor Korea Selatan, Jang Geun-suk membantu seorang remaja Mongolia mendapatkan pengobatan kanker ovarium di Korea Selatan, ujar agensi tempat Geun-suk bernaung, Tree J Company.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Maret 2017  |  11:00 WIB
Jang Geun-suk - Antara
Jang Geun-suk - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Korea Selatan, Jang Geun-suk membantu seorang remaja Mongolia mendapatkan pengobatan kanker ovarium di Korea Selatan, ujar agensi tempat Geun-suk bernaung, Tree J Company.

Geun-suk membiayai perjalanan dan perawatan medis remaja itu setelah dia mendengar bahwa keluarga si remaja tidak mampu. Menurut dia, akan lebih baik bagi remaja itu mendapatkan perawatan di Korea, karena fasilitas medis yang lebih baik.

"Saya tahu sulit mendapatkan pengobatan kanker, tetapi saya berharap dia tidak menyerah," ujar Geun-suk.

Si remaja, yang tidak disebutkan namanya, mengungkapkan bahwa dirinya sempat putus asa karena kondisi kesehatannya. Namun, dia merasa lega karena ada yang bersedia membantunya berobat.

"Saya putus asa setelah terdiagnosa kanker dan harus menjalani operasi pertama saya di Mongolia. Namun, dukungan Geun-suk membuat saya bangkit," kata dia yang akan menjalani perawatan hingga bulan Mei mendatang itu.

Pemeran si arogan Hwang Tae-kyung dalam drama You're Beautiful itu bahkan telah mengulurkan bantuan pada 100 anak-anak melalui organisasi World Vision sejak tahun 2009.

Saat ini, hallyu star itu dijadwalkan mengadakan temu penggemarnya di Tokyo, Fukuoka dan Nagoya di Jepang hingga April mendatang. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top