Serial Friends Naik Panggung Broadway

Bagi Anda penggemar serial komedi sitkom Friends kerinduan Anda akan akting enam sahabat ini akan segera bisa Anda nikmati.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 April 2017  |  11:47 WIB
Serial Friends Naik Panggung Broadway
Serial Friends - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda penggemar serial komedi sitkom Friends kerinduan Anda akan akting enam sahabat ini akan segera bisa Anda nikmati.

Bukan di layar kaca seperti halnya selama ini Anda nikmati. Namun, parodi musikal untuk sitkom ikonik "Friends" direncanakan siap mengukir debut panggung Broadway mereka di kota New York musim gugur 2017.

"Friends! The Musical" merupakan produksi dari kreator parodi lainnya seperti "Bayside! the Musical!", "90210! The Musical!", "Katdashians! The Musical!" dan "Full House! The Musical!".

Produksi Broadway tersebut akan diselenggarakan di "The Triad Theatre". Sayangnya, belum diketahui kapan pertunjukan tersebut akan digelar.

Musikal tersebut ditulis oleh Bob dan Tobly McSmith, dan akan menampilkan sejumlah lagu termasuk "The Only Coffee Shop in New York City," "45 Grove Street – How Can We Afford This Place?" dan "We Were on a Break", demikian Billboard.

Serial ini dibintangi oleh Jennifer Aniston, Rachel Green, Courteney Cox Arquette, Monica Geller, Matt LeBlanc, Joey Tribbiani, Matthew Perry, Chandler Bing dan David Schwimmer

Friends adalah sebuah serial komedi situasi televisi buatan Amerika Serikat tentang kehidupan enam orang sahabat.(Phoebe, Ross, Monica, Chandler, Rachel dan Joey). yang tinggal di Manhattan, New York. Acara ini disiarkan dari tahun 1994 sampai 2004 di Amerika Serikat dan kemudian diikuti oleh berbagai stasiun televisi di negara-negara lain. Program ini diciptakan oleh David Crane dan Marta Kauffman serta diproduksi oleh Bright/Kauffman/Crane Productions bekerja sama dengan Warner Bros. untuk NBC.

Di Indonesia, Friends pernah ditayangkan di RCTI dan sampai sekarang masih ditayangkan di saluran televisi kabel Star World. Kini di Indonesia kembali ditayangkan di NET.

Friends merupakan salah satu serial komedi Amerika terbaik di akhir 1990-an. Selama 10 tahun penayangannya (di Amerika), Friends mendapatkan 6 buah Emmy, termasuk 1 untuk serial komedi terbaik pada 2002.

Friends adalah sitcom Amerika yang diciptakan oleh David Crane dan Marta Kauffman , yang awalnya ditayangkan selama sepuluh musim di NBC dari 22 September 1994 sampai 6 Mei 2004 . Ini berkisar tentang lingkup persahabatan di Manhattan, New York City. Seri ini diproduksi oleh Terang / Kauffman / derek Productions , bekerjasama dengan Warner Bros Television. Para produser eksekutif adalah Kevin S. Bright Marta Kauffman , dan David Crane, dengan banyak orang lain yang dipromosikan di musim kemudian .

Kauffman dan Derek mulai mengembangkan Friends dengan judul Insomnia Cafe antara bulan November dan Desember 1993. Judul kedua yaitu Friends Like Us, seri ini akhirnya bernama Friends [ 1 ] dan ditayangkan pada Kamis didambakan 20:30 slot waktu NBC . Syuting untuk seri berlangsung di Warner Bros Studios di Burbank , California di depan penonton di studio. Seri terakhir ( episode 236 ) , ditayangkan pada tanggal 6 Mei 2004, ditonton oleh sekitar 52,5 juta pemirsa Amerika.

Friends menerima review positif sepanjang serienya, menjadi salah satu acara komedi paling populer sepanjang masa . Serial ini memenangkan berbagai penghargaan dan dinominasikan untuk 63 Primetime Emmy Awards. Seri , hit instan dari debutnya , juga sangat sukses di peringkat , peringkat konsisten dalam sepuluh besar di peringkat akhir primetime . Banyak kritikus sekarang menganggapnya sebagai salah satu acara terbaik dalam sejarah televisi, termasuk TV Guide , yang peringkat itu No 21 pada daftar mereka dari 50 acara TV terbesar sepanjang masa. Pada tahun 1997 , episode " The One dengan Prom Video " menduduki peringkat No 100 pada 100 episode Greatest TV Guide of All -Time. selanjutnya , pada tahun 2013 , Friends peringkat No 24 pada Writers Guild of America 101 Best Written TV Series Sepanjang Masa.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
komedi

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top