Asiatique/asiatique-sky.com
Travel

Hunting Belanja Murah di Bangkok? Jangan Lewatkan 4 Tempat Ini

Newswire
Minggu, 16 April 2017 - 09:58
Bagikan

Asiatique

Asiatique The Riverfront adalah mall terbuka yang terletak di tepi Sungai Chao Praya. Selain menyajikan berbagai pilihan makanan untuk berwisata kuliner lengkap dengan Mekhong bianglala terbesar di Bangkok, kawasan tersebut juga menghadirkan toko-toko yang menawarkan produk lokal yang murah meriah dan menggoda iman untuk berbelanja.

Anda tidak perlu takut berbelanja di kawasan wisata ini. Pasalnya, barang-barang yang ditawarkan bahkan jauh lebih murah dari Chatuchak Market. Sebagai contoh, Anda bisa mendapatkan 12 dompet kecil khas Thailand dengan harga 100 baht. Dengan harga yang sama di Chatuchak Market Anda hanya mendapat 11 dompet kecil.

Barang lain, tas bunga-bunga khas Thailand misalnya, yang dijual dengan harga 200 baht di Chatuchak Market ditawarkan dengan harga 150 baht (Rp60 ribu) yang kemudian dapat ditawar hingga 100 baht (Rp40 ribu).

Asiatique ada di Charoen Krung Road, Bangkok. Ada beragam cara untuk menuju Asiatique, bisa dengan bus dengan berbagai nomor rute tujuan atau BTS dengan stasiun terdekat Saphan Taksin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro